Ngeselin banget si kenapa coba hampir tiga tahun berturut-turut ini aku harus satu kelas sama dia. Orang paling menjengkelkan yang pernah aku temui di muka bumi ini, kenapa harus ada manusia kek gitu si pengen aku pites aja tau gak.
Tiap hari pacaran, tiap hari ngisengin orang, berbuat seenak jidat. Emangnya dia kira ini sekolah milik nenek moyang dia apa.
Kalo aja nimpuk orang gak bakal di perkara udah aku timpuk dia pake golok. Gak kakak gak adik sama aja kelakuannya nauzubillah.
Kasian aku sama Emak mereka yang harus bolak-balik ke kepsek, gak ada akhlak emang anak macam apa mereka.
Tuh kan baru diomongin sekarang dia lagi mojok di pinggir lapangan basket pantesan aku cari gak ada taunya lagi endhoy disini. Ck, eh bentar deh tuh cewek nya baru lagi? wah-wah wah udah berapa banyak anak orang tuh yang jadi korban dia, kok mau-maunya aja si mereka sama playboy geblek kek dia ganteng banget juga nggak.
Aku tarik Rani, temenku buat nyamperin mereka.
"Bagus ya jadwal piket malah enak-enakan mojok!" otomatis mereka berdua yang lagi ngadep ke lapangan noleh ke arah kami yang berada di belakang. Idih itu tangan cewek lengket banget kayaknya, sampai ada kita aja di sini gak ada niatan gitu buat di lepas.
"Mereka siapa sayang?" tanya cewek itu manja, pantes aja dia gak kenal sama aku dan Rani, rupanya dia anak baru yang masuk SMA ku tiga hari yang lalu kalo gak salah.
"Gak penting yang, ngeladenin orang syirik." jawabnya lempeng sambil melirik ke arahku"Jones!" bener bener julid ni orang pengen aku sleding aja tuh lambehnya.
Tuh cewek ngangguk-angguk aja lagi.
Apa dia bilang jones?siapa? Dia nyindir aku maksudnya?selain playboy
Bikin emosi orang naik emang hobi dia kayaknya. Heran aku.Saat aku mau balik buat nge-bales omongan dia, tapi Rani memberiku isyarat.
"Val, hari ini jadwal piket lo, tanggung jawab dikit lah." itu Rani yang ngomong, aku sih ogah baik-baik sama dia, gak cocok.
"Males ...apalagi bareng dia, biar tuh curut aja yang piket." hilih enak aja, emangnya aku mau apa piket bareng dia, ogah kemana-mana kali.
"Hih alasan teroos. Gue juga ogah kali sekelompok sama human macem lo!" Gue saranin kalo mau mancing tuh di kolam mancing ikan bukan disini mancing emosi orang.
"Pokonya gak ada lagi keringanan buat lo Val, kalo Lo gak mau piket hari ini siap-siap aja besok lo di ceramah in lagi sama Bu Yola." haha gak ada pilihan lain buat dia kebaca dari ekspresi nya bikin ngakak offline.
"Apaan sih Ra, kok lo ngancem." ketusnya tak terima.
"Terserah lo."
"Gue sama Eva nunggu di kelas awas aja jan lama."Saat kami hendak balik ke kelas, Aku kembali menoleh untuk melihat wajah kesalnya si Rieval yang nampak jelas, kebetulan dia juga masih melihat ke arah kami aku memeletkan lidahku untuk mengejeknya. Rasain siapa suruh nyari masalah.
"Heh, lo kenapa sih Va sama si Rieval, dari dulu kalian tuh gak pernah akur?" jelaslah mau akur gimana orang dia nyari ribut mulu sama aku.
"Gak tau, dia kan emang ngeselin." makin gede bukannya insyaf malah menjadi-jadi cih. Itu fakta loh, bukannya tobat malah semakin merajalela. Cowok berkulit putih pucat tinggi dan memiliki wajah menyebalkan adalah Rieval Anpantu Unira adik dari Johan Anpantu Unira kakak kelasku lulusan tahun kemarin yang kelakuan nya sebelas dua belas dengan adiknya sama-sama bad tapi sangat populer di kalangan cewek karena ketampanannya. Bedanya walaupun kelakuan mereka hampir sama, tapi kak Johan lebih cerdas ketimbang adiknya yang begajul gak jelas, dia juga atlet Marathon yang mendapat berbagai prestasi dan sekarang kuliah di universitas terbaik di Kota ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rieval!!
Teen FictionEva kecil yang berusia kurang lebih tujuh tahun menangis tersedu-sedu sembari menelungkup kan kepalanya di atas meja, dia menangis karena bekal makanannya di makan habis oleh seorang anak laki-laki yang tidak Eva sukai di kelasnya. Seisi kelas memak...