Logika Jatuh
Cinta
━━━━ ━
SUDAH empat bulan Chanyeol bekerja di perusahaan koran idamannya, dan selama itu pula Ia harus menjadi 'doktor' alias mondok di kantor bersama sahabatnya, Baekhyun.
Mereka berkenalan saat acara penerimaan calon wartawan-wartawan baru. Saat itu Chanyeol salah mengira kalau Baekhyun itu perempuan karena baju serba kebesarannya dan tentu emm..,tingginya, membuat Baekhyun mencak-mencak dan mengambil ktp nya dan menunjukkannya tepat di depan mata Chanyeol kalau dia laki-laki. Laki-laki seme dan manly, lagipula dia mengaku sudah punya 'calon'. Entah itu hanya bualan atau serius.
Mereka menjadi 'doktor' juga tak lain karena Baekhyun. Sore itu, Chanyeol bingung mau tidur dimana, sebenarnya bisa saja dia numpang kos temannya, namun Chanyeol tidak mau merepotkannya. Jadilah Baekhyun yang senasib dengannya, mempunyai ide gila dengan tidur di ruang kliping.
Dan ya, hari ini mereka juga bernasib tidur ditemani kertas kertas kliping.
"Chanyeol," panggil Baekhyun. Mereka sekarang sedang tiduran di atas selimut yg disulap menjadi alas tidur agar badan mereka tidak terlalu sakit saat tidur di lantai putih ruang kliping itu.
"Apaan?," jawab Chanyeol.
"Lu percaya sama yang namanya 'love at the first sight' kagak?," tanyanya.
Chanyeol terdiam sebentar, lalu tertawa.
"Elah Bek, lu percaya sama yang namanya gituan?"
"Serius gua Caplang."
"Hmmm..." Chanyeol ber-hm ria sebentar, lalu melanjutkan, "Love at the first sight ya?, gak mungkin orang yang tidak saling kenal dan saling tatap tatapan langsung jatuh hati."
"Yakin lu?"
"Iyalah. Pake logika dong."
"Bener yakin?"
"Tanya sekali lagi dapet piring cantik."
Baekhyun cuma nyengir, lalu tak lama Ia tersenyum remeh.
"Chan, lu ngomong kayak gitu kalau sampe jatuh cinta pandangan pertama gua ketawain."
Chanyeol hanya memutar bola matanya dengan malas, "Ya terserah lu lah," lalu memejamkan matanya tidak peduli. Bersiap menuju alam mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
logika jatuh cinta.ᶜʰᵃⁿʰᵘⁿ
Fanfiction-ˋ₊˚.LOGIKA JATUH CINTA ━゙✎ tentang chanyeol, wartawan trainee di sebuah perusahaan koran lokal yang sempat diberedel 2 tahun, yang tak percaya dengan yang namanya ...