- prolog -

7 1 0
                                    

Ini adalah kisahku...
Tak seperti kisah hidup kebanyakan
Aku hanyalah seorang remaja biasa yang menjalani hari-hari layaknya remaja pada umumnya, berangkat ke sekolah, belajar, dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan.

Tak ada kebahagiaan, yang ada hanyalah kesendirian. Ditinggal dari usia yang belia dan hidup sendiri telah mendidikku menjadi seorang gadis remaja yang mandiri, cenderung menutup diri, dan tak mudah berbaur dengan orang lain.

Sampai suatu saat aku bertemu dengan seseorang yang membuat hidupku lebih berwarna dan tak sendiri lagi, namun itu tak berselang lama..
Karena banyak sekali duri dalam hubungan ku dan dia.

Mungkin Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk ini, walaupun yang aku inginkan tak sepenuhnya terpenuhi aku selalu bersyukur kepada Tuhan karena aku diberikan kesehatan dan bisa membuat orang terdekat ku bahagia walaupun bukan orang tua kandungku sendiri. Tapi tak apa, aku ikhlas.

Justru aku malah bersyukur karena ditinggal pergi orang tua ku, bukannya durhaka tapi karena kepergian mereka aku menjadi pribadi yang mandiri dan tak bergantung pada orang lain.
Orang tua ku pergi bukan untuk selamanya namun mereka pergi karena tak menginginkan kehadiran ku, aku pun tak tau alasannya apa sampai aku menemukan jawaban dari semua pertanyaan ku.

Kebahagiaan dan kesendirian.

Andira Veronika Meyla

MeyBianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang