OH Sehun(gebetan+duda) & Kwon Y/n

205 11 0
                                    

Tok tok tok!

Suara ketokan pintu kamar.

"YAK! KWON Y/N BANGUN!." Jgn ditanya sapa yang teriak? di rumah ini yg cerewet siapa lagi klo bukan mamah.

"10 MENIT LAGI MAH MASIH NGANTUK." teriak gue

"MATA KAMU 10 MENIT LAGI! UDAH JAM 7 Y/N." Makin keras gedor²in pintu

"ORANG MASIB GELAP GINI" gue masih selimutan tpi pintu balkon kamar kga gue tutup gordennya jdi keliatan awan masih gelap.

"ITU KARNA MENDUNG." teriak mamah

"ALARM ADE BLM BUNYI MAH BRRTI MASIH LAMA" teriak gue

"Terserah kamu mau kesiangan apa gk!.  mamah cape bulak balik mulu, teriak² mulu cuman buat bangunin kamu doang!" omel mamah

"Terserah!. liat jam makanya buat apa punya jam di kamar tapi gk digunain!" Abis itu mamah udh gk ngoceh² lagi kga tau kmna.

Eh tapi iya ya ko alarm hp gue blom bunyi. Gue buka hp dah ternyata alarm udh bunyi dri 1jam yg lalu tepat jam 6.

Gue langsung bangun, lari ke kamar mandi buat mandi uler.

Buru² pke seragam, masukin semua buku pelajaran, yap itu kebiasaan gue klo telat semua gue bawa.

Langsung lari kelantai bawah sambil ngoceh² "mamah kenapa gk bangunin ade dari 1 jam yang lalu sih? Jadi aja telat kan"

"ABANG..??? ABANG BUDEK YE LO." teriak gue manggilin abang gue

"Berisik mau mamah getok pake centong ini?, kan udh dibilang bangun gk percaya sma mamah sih, kan rasain akibat nya"

"Abis budeg si abang nya udh tau ade telat"

"Abang kamu gk ada udah berangkat kerja"

"Gusti ya ampun.. terus ade naek apaan? Gk tau ah mau lari aja sampe depan perumahan"

"Ade berangkat mah" langsung lari keluar

Pas sampe gerbang itu gerbang rumah malah di kunci syland ngelamain bae.

"MAMAH..." teriak gue dri luar

"GERBANG KNP DIKUNCI SIH? UDAH TELAT INI" masih teriak terus mamah keluar

"Apa sih orang gk di kunci kamu nya aja gurumusuh" mamah nyamperin lngsng buka gerbang

"Bilang dong mah dari tadi"

Gue keluar gerbang pas banget gebetan gue keluar dari rumah nya mna pke moge. jadi rumahnya tuh depan gue gtu tpi sampingan nya lgi.

Kek gini anggap aja ( _ ) tuh rumah

     _(ini rumah dia)
  _(ini rumah gue)

Pas liat anjir langsung dugun dugun ati gue, ambyar pokonya jdi satu.

"Ko diem udah telat juga" mamah nyadarin gue

"Oh iya tuh kan jadi lupa" gue langsung lari tanpa mikirin lagi si doi. Samar samar gue denger dia nyapa mamah gue.

Setelah  6rumah yang telah gue lewatin ada motor yang mepet ke gue.

Setelah  6rumah yang telah gue lewatin ada motor yang mepet ke gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Boyfriend (ONESHOOT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang