Udah 4 tahun gue di london, dan 4 tahun juga gue gk bisa lupain om sehun sepenuh nya.
2 tahun yang lalu pas banget masa kerja papah gue abis, gue sma papah balik ke jakarta.
Gue balik karna abang gue nikah. Awalnya kga mau balik tapi si marmut maksa gue buat balik sampe di pesenin tiket pesawat tanpa bilang².
Gue di jakarta kaga lama², kemaren siang gue datang besok malem nya gue balik lagi ke london karna tugas kuliah gue numpuk, dan disaat pernikahan abang gue, gue liat sehun sma bininya keknya dia mau punya anak knp bisa tau itu perut bininya buncit.
~~~~~
Sekarang gue udh di tanah kelahiran gue, yap gue dah lulus. Gue lagi nunggu supir gue ya siapa lagi klo bukan abang luknat.Pas gue nengok ke kiri
"De gue cariin tau nya disni! ditelfonin kga di angkat" terengah² abis lari larian keknya abis keringetan gtu
Gue asongin hp gue ke mukanya "mati" sambil lanjut jalan "etdah buset kurang ajar ye, kga kangen lu ke gue hah?! malah bgtu lu ama gue!" gue berenti jalan "abang ade kangen banget banget banget tau tpi rasa lelah ini lebih dominan" pke nada dibuat² sambil peluk dia.
"Huhuhu cup cup cup ade abang jan nangis" usap punggung gue "najis gue dah gede gue bukan cwe umur 18 tahun lagi" kata gue ngelepas pelukanya
"Eleh, ayo deh kasian wendy dah nunggu di mobil, kasian anak gue nnti masuk angin" yap bener dia abis lahiran mksdnya bini nya bukn abang guenya-_
"Jadi ke gue kga kasian?" Tanya gue dia geleng
"Eleh, dah lah cepet gue pen liat ponakan gue"
"Iya putri kerajaan" katanya "bacot ye bang lama²" gue jalan duluan
Parkiran
"Kak ya ampun makin cantik aja" peluk gue "kamu makin cantik juga de" kata ka wendy cepika cepiki
"Dih dari dulu kga pernah cantik dia mah" abang gue sma ka wendy menghiraukan omongan dia
"Say hi to aunty baby!" Kata ka wendy gerakin tangan si tiger btw itu baru 7 bulan ye umurnya.
"Halo baby nya aunty" cium gemes baby tiger
Saking cinta nya ama macan anaknya di namain macan pusing gue ama abang sndiri.
"Udah yuk mamah papah dah nunggu kedatangan kamu"
"Emmm ayo" gue
Rumah
"Mah nih tuan putri udah datang" bang hoshi and ka wendy masuk duluan si abang bawa koper gue.
Pas gue sampe di depan pintu tiba² ada anak kecil kuncir satu lari langsung meluk kaki gue.
"Eh..." gue kaget, masalahnya dia gk nunjukin mukanya udh gtu tiba² meluk gue.
Gue nunduk "Kamu siapa?" Tanya gue, tanpa disadari ada cowo depan gue.
"Y/n.." panggil nya gue langsung diem masih nunduk, gue hafal betul suara siapa ini.
"Buna..." suara itu datang dari anak kecil ini. ya gue paham ko walaupun dia blom lancar ngomong nya gue tau dia bilang apa dia bilang BUNDA!
"Chael, sini sma papa" sehun bujuk anak nya
"Nda mu pen cama buna" makin meluk gue, disitu gue gk ngerti apa² , pertanyaan gue banyak bat.
Kenapa sehun ada di rumah gue, kenapa sehun bisa disini?? Kenapa Anak dia ada disini?, kenapa anak nya manggil gue buna? Kenapa?!
"Chael buna nya cape baru pulang, sini sma papa dulu, kasian tuh muka buna kecapean" kata sehun kaga lama sichael langsung lepasin pelukan nya dri gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend (ONESHOOT)
FanfictionCerita ini random (ONESHOOT) dan mengandung unsur KEBUCINAN. [ON GOING!] ×typo bertebaran ×cerita bersarang:v wkwk ×hasil dari kegabutan gue yang sangat haqiqi wkwk ×sok atuh baca, ulah lupa vote, commen, follow😘