Gk kerasa udh 6 bulan lagi aja gue nikah sma sehun, awal nya masih canggung sih masih diem² malu².
Eh ternyata eh ternyata dia bisa ngerubah gue, malah jadi bawel kek sifat gue di rumah dulu aja gtu.
Pagi ini gue seperti biasa kewajiban ibu rumah tangga (azek azek) bikin sarapan buat suami sma anak gue.
Gue bikin bubur sayur bayem buat michael, sma nasi goreng buat sehun.
Waktu mau ngecek michael, michael nya udah bangun dia lagi jalan ke dapur sambil kucek kucek mata.
"Buna..." panggil nya dia gk pernah nangis kalo bangun tidur anak nya gk rewel juga
"Eh sayang nya buna, udah bangun" gue gendong chael
"Ayo cuci muka,gosok gigi dulu ya" gue bawa chael ke kamar mandi
Abis itu gue dudukin michael di tempat duduk khusus dia makan yang ngadep tv sambil nonton kartun kesukaan nya.
"Diem dulu ya mau bangunin papa dulu" chael ngangguk
kamar...
Pas mau bangunin sehun, liat mukanya malah males banget rasa. Mau balik lagi ke ruang keluarga ntar sehun ngomel².
Apa lagi manggil pke kata mas, kga manggil mas sehun auto ngamuk susah kalo punya beruang besar yang manja.
"M... mas..." suara gue kecil
"bagun udah pagi" bangunin dia, gue ngerasa mual tapi tetep gue guncang²in badan sehun supaya bangun.
"Ngantuk aku sayang" sehun ngubah posisi tidurnya
"Mas ihs sarapan nya itu nnti keburu dingin ayo buruan bangun kasian chael sendirian" gue sambil narik selimut
"Iya sayang, ntar aku bangun" malah makin merem bikin kesel aja.
Karna gue kesel gue panggil lah namanya.
"Hun!Sehun! Se..." Bingo! Dia langsung buka mata
"Hun apa? hm?" Ciri khas suara baru bangun tidur.
"Awas aja ya manggil nama aku lagi tanpa embel², aku ciumin kamu setiap detik" ancamnya.
Biasanya gue selalu bilang 'ih gemes deh udh tua juga masih aja bgtu'.
Sekarang denger nya malah bikin pengen muntah cman gue tahan sebisa mungkin.
"Dih apaan deh kamu, udh ayo bangun michael udah nungguin"
"Emm"
Gue langsung ninggalin sehun keluar kamar.
"Ayo chael udah laper ya? Makan duluan aja ya tinggalin aja papa nya jangan ditunggin lama kasian perut nya chael" gue mulai nyuapin chael
Sehun keluar dari kamar langsung samperin chael. "chael sayangnya papa selamat pagi" dia langsung ciumin chael tanpa henti.
"Em pap... papa iiiihsss" chael gk mau diganggu kalo udah nonton kartun kesukaan nya.
"Hun dia lagi makan ihs, gk mau diganggu itu tandanya" kesel gue
Oh iya biasanya gue gk kya gini, gk tau knp sekarang liat sehun tuh risih banget terus pen manggil nya nama mulu.
"Jangan ganggu deh hun, diem dulu!" Gue dah bete kesel banget ke sehun.
Denger itu sehun langsung berenti nyiumin chael emg sih chael tuh udh cantik mata cantik, putih, lucu gemesin gue aja selalu gemes kalo liat chael.
Gk lama sehun perhatiin gue, natap gue tanpa ekspresi serem si tapi karna gue lagi kesel sma dia jadi bodo amat lah.
"Hun" dia, gk gue denger, gue lanjut nyuapin michael karna bentar lagi udah mau abis makannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend (ONESHOOT)
FanfictionCerita ini random (ONESHOOT) dan mengandung unsur KEBUCINAN. [ON GOING!] ×typo bertebaran ×cerita bersarang:v wkwk ×hasil dari kegabutan gue yang sangat haqiqi wkwk ×sok atuh baca, ulah lupa vote, commen, follow😘