"Azalea berhenti kamuuu" teriakan kepala sekolah menggema disetiap jalan,iya jalan,aneh bukan?.karna saat ini gadis itu sudah dikejar sedari tadi oleh kepala sekolah lantaran tidak mau mengerjakan hukuman telat nya.
"Maafkan saya pak,tapi saya gak mau membersihkan toilet,saya gak bisa,pokok nya gak mau!titik gak pakai koma." ucap gadis bernama azalea tersebut,karna drama korea nya malam tadi membuat nya telat datang kesekolah dan berakhir main kejar-kejaran seperti film india dengan kepala sekolah nya.
Disisi lain orang yang mengejarnya sudah terengah2 karna berlari terus.ia terheran2 dengan murid nya tersebut walaupun berlari tapi suara nya tetap biasa seperti orang berjalan santai.
"Gila tu kepala sekolah,niat bener ngejar gue,ya ampun gue capek bener"
Gadis yang kerap yang dipanggil aza itu melihat di sekelilingya.
Entah lah dia masih yakin kepala sekolah nya masih mengejarnya.
Dan tempat ini serasa asing bagi nya."Gue dimana ini,yang penting ngumpat dulu" dia memasuki sebuah gedung yang sangat ramai,sepertinya di gedung tempat pelatihan seni pikirnya.
Azalea memasuki gedung itu diam2,karna dia tak memiliki kartu pengenal yang khusus dibuat oleh pemilik gedung mewah ini.
"Anjir,gue udah kayak maling jatuh nya" ucap nya seraya tertawapelan.
Dia memasuki sebuah ruangan yang sepi.
"Mending gue istirahat dulu" saat hendak membalikan badannya azalea dikejutkan oleh seorang badut dibelakang nya alhasil ia memekik keras.
"Lo ngagetin tau gak" ucap nya seraya mengelus dada nya.
"Lo anggota sini ya,mana tim lo,kok lo sendiri?" tanya azalea yang bertubi2 dan sang badut hanya membalas dengan bahasa isyarat.
"Ha,lo gak bisa gitu bicara pakai suara,gue kagak ngerti soal nya"
Badut itu hanya menggeleng.
"Yaah,kayak nya asik deh kita ngobrol panjang sambil gue istirahat sebentar" keluh azalea
Azalea hanya memandang badut itu dengan wajah yang menunjukan penasaran dan membuat badut itu bertanya dengan bahasa isyarat nya "ada apa,kenapa kamu menatap aku seperti itu?"
Ya walaupun tak paham dengan bahasa isyarat tetapi azalea mengerti maksud badut itu."Gak ada kayak nya gue pernah liat lo deh,tapi di mana ya?" azalea berusaha memikirkan nya.
"Oh iya gue ingat,lo yang ngehibur gue pas ditaman itu kan?"
.
.
.
Semoga suka ya.
Jangan lupa voment.
Dan kasih tau juga typo
KAMU SEDANG MEMBACA
AZALEA
Teen Fictionazalea cerry blossom "tak peduli apa masalalu mu,bagiku yang penting adalah ketulusan mu saat ini" wangja mahaputra "aku mecintai gadis itu,karna gadis itu telah membawa ku dari masa lalu yang tak ingin aku ingat dan tak ingin juga orang lain tahu b...