Gue punya temen anak gunung dia ngajakin Gue muncak atau mendaki ke Gunung Andong. Awalnya Gue gak mau alesannya mendaki itu melelahkan perjalanan mulai dari rumah ke basecamp terus lanjut dari basecamp menuju puncak yang ada ini badan pegal-pegal semua. Tapi dia ngotot nyuruh Gue nemenin dia, katanya Gue gak akan nyesel kalau udah nyampai puncak lagipula Andong gak terlalu tinggi cuma 1.726 mdpl. Karena Gue anak yang baik dan tidak sombong jadi Gue iyain ajakannya asal dia jagain Gue saat muncak nanti. Dan ini itu pendakian pertaman Gue.
Temen Gue itu cowok deket banget saking deketnya temen-temen pada bilang kalo Gue sama dia itu ada hubungan, memang ada hubungan persahabatan. Dia orangnya kalem bukan berarti pendiem ya kenapa bisa gitu karena kalo udah sama Gue cerewetnya keluar makanya kalau temen-temen bilang dia itu pendiem gak banyak omong Gue gak percaya nyatanya sama Gue enggak. Dia punya wajah ganteng, hidung mancung, bibir gemesin rasanya pengen Gue cium tiap hari, kulit putih bersih, pinter, sabar banget dan ramah kesemua orang, pokoknya tipe idaman banget walau tinggi badannya masih tinggian Gue dikit.
Dia sering dibilang mirip artis thailand kalau Gue lihat-lihat emang bener sih mirip banget tapi bagi Gue tetep temen Gue lebih ganteng dari artis itu yang kalau gak salah namanya Pluem Purim.
Nih Gue kasih fotonya..
Gimana ganteng kan??? pastinya.
Namanya Bimasena Dwi Erlangga, biasa dipanggil Bima. Dia warga negara indonesia dengan bendera merah putih, lahir di semarang jawa tengah. Asli jawa alias jawa tulen. Umur 20 tahun, anak tunggal. Dia mahasiswa semester 3 fakultas ekonomi di salah satu universitas semarang. Pintar dalam semua mata kuliah terutama bahasa inggris. Gue? jangan ditanya yang pastinya enggaklahh bahasanya sendiri jawa krama saja blepotan apalagi bahasanya orang asing. Jangan di ketawain Gue emang bodoh gak pinter kek dia.Dia sudah pernah mendaki gunung-gunung disekitar jawa tengah belum sampe keluar jateng. Gunung yang pernah dia datengin itu dari Sumbing, Prahu, Slamet dan masih banyak lagi.
🗻
Ini Gue gak kalah ganteng sama artis thailand Chimon Wachirawit itu. Tapi temen-temen Gue bilangnya Gue cantik apalagi kalau didandani kek cewek, kata mereka semua cewek-cewek pada kalah cantik sama Gue. Bima juga sering bilang gitu, Gue cantik manis gemesin padahal dia tahu Gue cowok. Emang ada cowok cantik?. Mata mereka aja kali ya yang ketutup orang ganteng begini dibilang cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENDAKIAN (PLUEMON)
Cerita Pendek[(END)] Berawal dari gunung..... 🗻🗻🗻🗻🗻🗻🗻🗻🗻🗻 ✔ Pluemon alias Pluem dan Chimon ✔ Versi Lokal ✔ Bahasa campur aduk ⚠ Boyslove / BxB / Cowok >< Cowok ~ 18 Juli 2020 ~