v.

240 51 8
                                    

"taiiiii banget," seru gue ketika yohan bilang kalo rapor gue engga ada di meja tadi.

"lah serius,"

kemudian yohan balik duduk di tempatnya dan gue mulai panik.

"demi apa?" tanya gue sekali lagi.

"dibawa yeonjun kali, coba lu chat," ujar yohan.

tapi gabisa, gue masih malu soalnya tadi ribut didepan changbin sama temennya.

"lu aja dah han, coba tanyain,"

"ogah,"

yohan kembali sibuk bermain game sementara gue mulai panik banget karnaㅡWOY! RAPOR GUE!!!!!!

"mampus lu gabisa ikut jalur undangan," kata yohan menakut-nakuti.

baru mau gue pukul pake modul fisika, hp gue lebih dulu bunyi dan ada notif chat dari yeonjun.


line!

yeonjun:
juy
yeonjun:
rapor lu sama gue
yeonjun:
maaf ya gue engga tau kalo lo ada masalah sama anak smk

juya:
iiiii dibawaiiin thankyouuu jun!!!

yeonjun:
maaf banget ya juyy

juya:
gpp wkwkwk santuyy, dah lama juga masalahnya udah lupa gue
juya:
lu sekarang ada dimanaa biar gue ambil rapornya

yeonjun:
ini lagi otw kelas kok
yeonjun:
lu tunggu aja
yeonjun:
di kelas kan lu?

juya:
asiaap santuy

"tuh kan apa kata gue," ujar yohan yang ternyata ngintip-ngintip gue chatan sama yeonjun. "dibawain pasti tuh,"















"lu ke tempat les naik ojol ya,"

"lah apaansi tololl," seru gue setelah yohan bersuara. "lu mau kemana emangnya? bolos lagi? gue aduin bokap lu."

"mau jalaaan ama hyewon bentarr agak telat dikit, udah lu naik ojol dulu aja yaaa kan independent women." ledek yohan.

gue berdecak, sementara yohan ngacak rambut gue dan segera lari mengeluari kelas.













"sumpah, kenapa deh," keluh gue ketika gagal memesan ojol untuk kesekian kalinya.

404 ERROR.

"aplikasi itu mah emang lagi error jur dari kemaren," sahut yoojung yang emang ada disamping gue dari tadi, nungguin cowoknya.

"lah demi apa?"

gue segera menatap jam di layar ponsel 16:42, alias gue udah telat 12 menit.

dengan segera gue berlari menuju pangkalan ojek yang sebenernya lumayan jauh dari sekolah.

"mau kemana?"

gue menoleh, mendapati yeonjun yang tiba-tiba ada disamping gue.

"nebeeeeng dong ke pangkalan ojek depan!" sahut gue, tapi masih lari dan yeonjun pun memelankan laju motornya menyamakan langkah kaki gue.

"yohan kemana emang?" tanya yeonjun lagi.

"nganterin hyewon,"

"oh,"

gue masih lari dan yeonjun masih melajukan motornya pelan-pelan, gue boleh nebeng gak nih anjing?

"lu jadi nebeng gak?" tanya yeonjun, pas kita udah sampe di depan pangkalan ojek.

now playing: maudy ayunda - untuk apa.

"TELAAAAT BANGET LO!" seru gue. "gausah, udah sampe sini."

"gua anterin ke tempat les lu, di maju bersama Allah 'kan?"

"gratis?"

"teh poci,"

"oke tapi ngebut ya,"

in between.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang