"pokoknya itu semuanya udah lengkap, lo tinggal rapiin aja juy."
"oke," sahut gue yang sibuk didepan laptop. "kalo gue tambahin foto dari google boleh ga?"
yeonjun diseberang sana mengangguk.
"bole-bole, tambahin aja."kemudian hening karena gue sibuk ngedit powerpoint sementara yeonjun yang ada di kamera hp gue diem ngeliatin aja.
alias kita lagi video call-an.
"kalo lo pusing stop aja kirim ke gua ntar gua yang lanjutin." kata yeonjun lagi.
"ih engga ah, gaenak gue udah engga masuk masa engga bantu apa-apa."
"ya 'kan karena lo sakit,"
gue menggelengkan kepala,
"pokoknya gue selesaiin ini trus gue kasih ke elo. lagian sekarang gue udah engga terlalu pusing kok.""...okedeh, terserah lu," kata yeonjun pada akhirnya. "tapi vc nya jangan di matiin, gue mau mastiin kalo lo gak lagi maksain diri sendiri."
gue melirik kearah jam dinding dikamar, pukul sepuluh malam.
ㅡ
yohan:
gua nanti kerumahjuya:
bawain ricisyohan:
yajuya:
sama mau japota yayohan:
hm...
readgue cuma baca chat terakhir dari yohan sebelum akhirnya lanjut nonton netflix.
ini hari ketiga gue engga masuk sekolah karena sakit, kalo kata dokter kecapean aja sama gue kurang makan, makanya gue cuma disuruh istirahat dirumah aja.
line!
yeonjun:
tadi presentasinya suksesjuya:
asiikk👏👏yeonjun:
sekarang lo istirahat ya biar cepet sembuhjuya:
kkayyeonjun:
eh btw rumah lo tuh di blok F bukannya?juya:
wkwkw enggaayeonjun:
lah terus dimana wkwkwjuya:
deket smp 17 kesana lagi dah pokoknyayeonjun:
ih kebetulan gue lagi di deket smp 17
yeonjun:
sini mana shareloc gua jenguk lujuya:
anjay boleh tuh
juya:
📍location
juya:
yang pagernya warna ijo yayeonjun:
okee
readgue yang udah teriak-teriak histeris karena mau di jenguk yeonjun itu segera beralih ke roomchat tetangga, alias yohan.
juya:
HAN!
juya:
YEONJUN MAU JENGUK GUE!!!!
juya:
AAAAAAA GUE HARUS APAAAA
read