Talking About 14th February

509 56 7
                                    

Ya bulan sudah berganti ke Februari dan ini memasuki minggu kedua, yang mana jalanan dan tempat-tempat di Korea sudah mulai berubah menjadi warna pink dan merah mengikuti suasana cinta yang memang dikatakan banyak orang bahwa bulan Februari adalah...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ya bulan sudah berganti ke Februari dan ini memasuki minggu kedua, yang mana jalanan dan tempat-tempat di Korea sudah mulai berubah menjadi warna pink dan merah mengikuti suasana cinta yang memang dikatakan banyak orang bahwa bulan Februari adalah bulan penuh cinta.

Banyak orang yang setuju, banyak juga orang yang tidak setuju. Bagi mereka yang tidak setuju adalah tidak ada hanya ada satu saja bulan penuh cinta karena cinta selalu ada setiap bulannya bahkan setiap harinya.

Keempat sahabat ini, Lisa, Rosé, Jisoo, dan Jennie sudah membicarakannya dari awal Februari saat debut Rosé waktu itu. Yang berisik tentang hal ini tentu saja Lisa, Rosé, dan Jisoo berbeda dengan Jennie yang berpikir bahwa Valentine hanyalah bualan tapi Jennie cukup mengapreasiasi Valentine ini sendiri karena hiasannya begitu cantik dengan banyak warna pink dan merah.

Ya itu benar, dari keempat sahabat ini hanya Jennie yang tidak merayakannya. Walaupun Rosé tidak pernah berkencan seumur hidupnya tapi Rosé yang paling excited memberikan hadiah kepada orang yang Rosé sukai dulu, walaupun pada akhirnya Rosé tidak pernah memiliki komitmen romantis dengan pria manapun.

Berbeda dengan Jennie dan Rosé, yang sering merayakannya adalah Lisa dan Jisoo. Mungkin karena sebelumnya Lisa pernah berkencan untuk waktu yang cukup lama dengan Taehyung dan Jisoo yang pernah berkencan juga dengan seseorang, hal ini tidaklah asing. Malah cenderung mereka sudah biasa dan tidak se-excited sebelum-sebelumnya.

Jennie mengatakan pada malam Valentine nanti dirinya akan stay di butik, tidak ada rencana berarti untuknya keluar makan romantis dengan seorang pria. Tidak juga dengan Kai yang ditolak ajakannya oleh Jennie.

Jisoo mengatakan pada malam Valentine nanti dirinya akan keluar makan malam dengan Suho, dan akan menghabiskan malam bersama Suho, meminta ijin kalau dirinya tidak akan pulang ke rumah.

Rosé mengatakan pada malam Valentine nanti dirinya diajak keluar oleh Jaehyun, tapi belum Rosé katakan iya bahwa dia menerima ajakan Jaehyun. Sebenarnya karena Rosé menunggu ajakan Chanyeol tapi sampai dua minggu berjalan setelah perayaan debutnya, Chanyeol sama sekali tidak mengatakan apapun dan seperti biasa memperlakukan Rosé se-casual mungkin seperti seorang teman.

Sedangkan Lisa? Sebenarnya ini adalah Valentine keduanya bersama Sehun, tapi saat Valentine tahun pertama mereka, Lisa terlalu sibuk sampai dirinya tidak bisa menghabiskan waktu bersama. Bahkan Lisa tidak memberikan apapun untuk Sehun di malam Valentine tahun lalu, tapi di tanggal 14 Maretnya Sehun mengajaknya keluar makan malam romantis yang setelah setahun berlalu itu Lisa baru ingat bahwa Sehun merayakan White Day bersamanya, tapi Sehun tidak pernah bilang padanya. Maka dari itu, untuk membalasnya Lisa harus melakukan yang terbaik untuk Sehun tahun ini.

 Maka dari itu, untuk membalasnya Lisa harus melakukan yang terbaik untuk Sehun tahun ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
She's STILL So (Un) Lucky! (Season 2) -COMPLETED-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang