Media Release : Famous Couple (Fake)Media Release : They Are Known As A Beautiful Couple But They Are Actually Fake
Media Release : A and B Are Gorgeous Couple
Media Release : People Think They Are Real When They Are Actually Fake
Media Release : The Most Loved Couple Will Be The Most Hated Couple?
[+ 25.788] [- 2.900] blind item di berbagai forum bilang kalau itu adalah CEO S dan Model, Aktris L
[+ 24.090] [- 2.876] Kalau benar pasangan itu, aku akan sangat kecewa. Aku merasa tertipu!
[+ 23.433] [- 2.674] Jangan ada yang membela mereka! Mereka sudah menipu kita! Dasar pasangan sialan!
[+ 22.655] [- 2.222] Banned mereka! Menjijikan!
[+ 20.766] [- 2.199] Aku tidak mau berspekulasi dulu karena beritanya masih simpang siur. Aku berharap bukan mereka
[+ 18.731] [- 2.009] Dospatch kemana sih? Kita itu butuh mereka
Berita pagi itu bagai sambaran petir untuk Lisa dan Sehun. Bagaimana mungkin rumor ini beredar. Ok, ini sepenuhnya bukanlah rumor, tapi itu adalah masa lalu mereka, masa lalu Sehun dan Lisa. Mereka memang memulainya dengan sebuah kontrak. Tapi setelahnya mereka menjadi pasangan nyata. Apa yang ditunjukkan ke media selama satu tahun lebih adalah kisah cinta Sehun dan Lisa yang sebenarnya.
Rumor itu beredar dengan cepat, di berbagai forum nasional bahkan internasional sudah mulai membicarakannya dan tidak bisa berbohong bahwa sebagian besar berharap itu adalah sebuah rumor. Pasangan Sehun dan Lisa terlalu dicintai oleh banyak orang. Mereka adalah icon untuk kebanyakan pasangan muda sekarang ini.
Dering telepon WaiJi tidak berhenti berdering, banyak panggilan masuk meminta konfirmasi dari berita yang cukup membuat gempar nasional maupun internasional. Para penggemar dari Lisa pribadi maupun Lisa dan Sehun sebagai pasangan meminta Sehun dan Lisa untuk segera menanggapi rumor tersebut sehingga tidak terlalu menyebar dengan cepat dan dapat disalah artikan oleh kebanyakan orang.
Bukan hanya dari para penggemar dan beberapa media, bahkan pertama yang menghubungi Sehun dan Lisa adalah keluarga Sehun dan Ibu Lisa, mengkonfirmasi apakah memang berita yang beredar adalah kebenaran atau hanya dibuat oleh orang yang membenci mereka.
Tentu saja Sehun dan Lisa akan mengatakan semuanya kalau berita yang beredar adalah hanya sebuah rumor belaka, tidak mungkin mereka mengaku bahwa memang sebenarnya hubungan mereka memang diawali dengan sebuah kebohongan. Kebohongan yang menguntungkan keduanya.
"Iya Ayah itu hanya rumor" ucap Sehun di telepon
"Kalau itu hanya rumor kau harus membuat klarifikasi. Jangan sampai berita ini terus simpang siur di luar sana. Itu akan mengganggu karirmu juga karir Lisa" ucap Ayah Sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
She's STILL So (Un) Lucky! (Season 2) -COMPLETED-
RomanceWho doesn't know lisa? A woman who always claims herself to be unlucky. Now, people call her the most luckiest woman ever not only she already got everything what she wanted in her career but also a CEO Sehun's fiancée. Wait... But the journey won'...