Banyak yang mempertanyakan apakah Lisa cukup pantas diundang ke acara musik besar di Amerika mengingat Lisa hanyalah seorang model dan aktris baru yang mana tidak ada hubungan sama sekali dengan event ini. Ditambah banyak yang menulis artikel-artikel menyebalkan lainnya mengatakan bahwa Lisa bisa datang ke acara tersebut karena ada andil CEO Sehun sebagai orang yang mungkin saja berusaha keras bagaimana caranya agar Lisa bisa diundang.Padahal kenyataannya memang undangan itu datang bahkan tanpa Sehun tahu. Sayang saja Sehun terlalu malas untuk memberikan keterangan asli kepada mereka karena bagi Sehun itu adalah perbuatan yang sia-sia dan membiarkan orang berasumsi aneh.
Aneh dipikiran mereka, juga aneh dipikiran Sehun yang terlintas dikepalanya kalau hal ini bisa menjadi marketing sendiri untuk karir Lisa karena orang tidak akan berhenti membicarakannya. Untung saja Lisa is so talented jadi tentu akan backfired ke mereka sendiri karena cemburu melihat kesuksesan Lisa dalam hal apapun.
Sebelumnya Sehun orang yang mudah tersulut emosi dengan hal-hal buruk yang menyangkut Lisa seperti halnya dulu kejadian Rapper Jaewon mengatakan di beberapa media bahwa Lisa adalah mantan kekasihnya. Luckily, Lisa cukup berkepala dingin menghadapi itu dan justru mengajarkan Sehun untuk tidak terlalu peduli karena Lisa memastikan bahwa semua baik-baik saja selama Sehun selalu ada bersamanya.
Damn! Sangat jarang Lisa menjadi romantis seperti ini. Memang belakangan ini Lisa begitu clingy dengan Sehun. Sepertinya bukan lagi Sehun yang kecanduan dengan perasaan cintanya tapi sekarang justru Lisa yang seperti tidak bisa berhenti memikirkan Sehun dan bahkan ketika bangun dari tidurnya hari ini, Lisa mengirimkan pesan teks yang...
Cukup cringe.
'Pagi Sehun Oppa...
Aku tahu ketika aku bangun tidur siang ini mungkin kau sudah tidur dan mimpi indah. Aku rindu padamu. Aku ingin segera pulang dan menghabiskan banyak waktu bersamamu dan aku ingin tidur lagi bersamamu di kamar kita. Aku rindu menghabiskan waktu bersamamu. Aku rindu pertengkaran menggemaskan kita. Aku rindu juga menciummu. Aku bosan di Amerika, sebenarnya di Amerika cukup menarik tapi karena tidak ada dirimu semuanya jadi terlihat membosankan dan seperti tanah tandus. Pokoknya aku merindukanmu'
"Lisa, kau sudah harus siap-siap. Dalam 3 jam lagi kan kau harus berangkat. Kau malah masih saja tiduran seperti ini di ranjangmu. Bangun sekarang" perintah Taeyong
"Iya, iya aku tahu. Aku kan baru saja mengirimkan pesan pada tunangan yang paling aku sayang" ucap Lisa
"Yaiks... Sejak kapan kau berubah begini? Kau minum semalam?" tanya Taeyong
"Hahahaha... Tidak kok" jawab Lisa seraya bangkit dari tempat tidurnya dan beranjak ke toilet
"Sehunnie kan memang tunanganku" tambah Lisa membuat Taeyong bergidik ngeri
"Aku yakin dia minum semalam" ucap Taeyong
KAMU SEDANG MEMBACA
She's STILL So (Un) Lucky! (Season 2) -COMPLETED-
RomanceWho doesn't know lisa? A woman who always claims herself to be unlucky. Now, people call her the most luckiest woman ever not only she already got everything what she wanted in her career but also a CEO Sehun's fiancée. Wait... But the journey won'...