Pagi ini Sehun sudah bersiap untuk berangkat lebih awal. Jam delapan pagi. Harus ada yang Sehun lakukan sebelum Sehun melakukan aktivitasnya seperti biasa.Konferensi pers tentang berita yang beredar bahwa Lisa dan Sehun adalah fake couple masih menjadi berita hangat media manapun. Tidak sedikit orang yang menunggu konferensi pers yang akan Sehun lakukan pagi ini, bahkan beritanya sudah muncul di beberapa portal media asing. Tentu saja berita tentang Sehun dan Lisa sangat menggemparkan, tahu bahwa Lisa seorang supermodel dan aktris yang terkenal juga Sehun sebagai CEO dari sebuah agensi besar WaiJi.
Tidak ada ketakutan atau apapun yang merasuki Sehun sekarang. Seung Gi dan Jungkook yang datang menemani Sehun memberikan kekuatan bagi Sehun untuk menceritakan yang sebenarnya di hadapan media. Tidak terkecuali Lisa sebagai sumber kekuatan utama Sehun. Seperti yang Sehun katakan, kalau rasa cintanya pada Lisa adalah yang sebenarnya dan orang-orang harus tahu itu. Tidak ada yang palsu. Tidak sedikit pun.
Wshhshshswsshshh
Wssssshhhhhhshhshshs
"Hyung, jangan tegang" ucap Jungkook
"Kau harus relax. Kau tahu kata itu kan?" tanya Seung Gi
"Aku rasa ini adalah hari yang paling menegangkan buatku. Shit! Ini bukan lagi tentang acara penghargaan ini dan itu. Kalian tahu kan ini tentang mencoba mengenang kembali kejadian manis juga pahit pertama kali aku mengenal Lisa?" tanya Sehun
"Dimana pahitnya?" tanya Seung Gi
"Lisa yang mempermalukanku dengan melemparkan rotinya ke kepalaku" jawab Sehun
Jaehyun memasuki ruangan dan meminta Sehun untuk segera bersiap karena konferensi ini akan segera dimulai.
"Sudah?" tanya Sehun
"Sudah" jawab Jaehyun memastikan semua media telah hadir di acara konferensi pers pagi itu
Jujur saja, tanggapan sinis masih menghinggapi sebagian orang dan media yang meliput. Mungkin bagi mereka yang pembenci agensi besar WaiJi, ini adalah saat yang tepat menghancurkan WaiJi. Tentu saja tidak semudah itu. WaiJi terlalu powerful untuk dihancurkan.
"Selamat pagi semuanya, saya Oh Sehun, CEO dari WaiJi Entertainment. Seperti yang semuanya tahu bahwa saya mengadakan konferensi pers ini untuk meluruskan permasalahan yang kemarin dirilis oleh media Dospatch secara setengah-setengah. Kenapa saya bilang setengah-setengah? Saya akan melanjutkannya setelah ini" jelas Sehun seraya memanggil Jaehyun untuk mengambilkan kontrak-kontrak asli perjanjian antara dirinya dengan Lisa.
Sehun mulai menceritakan pertama kali bagaimana dirinya bertemu dengan Lisa kepada media. Semua berawal dari online dating bagaimana saat itupun Lisa menolaknya dan justru memilih Jaehyun sebagai sekretarisnya. Tidak ada tendensi apapun, Lisa datang ke WaiJi karena adanya lowongan pekerjaan sebagai sekretaris di perusahaan WaiJi, yang mana saat itu Lisa ditolak karena tidak memiliki pengalaman apapun. Di saat pertama kali itulah Lisa bertemu Sehun, yang saat itu Lisa melihat Sehun sebagai pria yang brengsek. Menjatuhkan minumannya dan juga roti yang Lisa beli dari uang terakhirnya.
Setelah itu, Sehun bertemu Lisa di online dating bernama Finder, dan itupun Lisa menolaknya dan memilih Jaehyun. Banyak yang Sehun lakukan untuk mendapatkan Lisa sebagai pasangan kontraknya. Yang mana kontrak itu adalah benar. Sehun menawarkan dua kontrak, satu untuk karirnya sebagai model dan satunya lagi untuk 'karir' lainnya sebagai pasangan Sehun. Sehun pun menjelaskan bahwa uang yang Sehun tawarkan tidak serta merta membuat Lisa jadi mudah menerima kontrak tersebut. Butuh waktu lebih dari dua minggu Lisa berpikir tentang hal itu, menerima tawaran Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's STILL So (Un) Lucky! (Season 2) -COMPLETED-
RomanceWho doesn't know lisa? A woman who always claims herself to be unlucky. Now, people call her the most luckiest woman ever not only she already got everything what she wanted in her career but also a CEO Sehun's fiancée. Wait... But the journey won'...