Rumour : CEO of Holding Company : Sexual Harassment[+ 25.367] [- 867] Rilis namanya sekarang!!
[+ 24.690] [- 765] Bukankah CEO-nya adalah CEO dari cabang kepunyaan Ayah CEO S?
[+ 23.223] [- 521] Katanya si brengsek ini yang dipilih langsung oleh CEO Oh. Benar-benar clueless
[+ 22.844] [- 300] Katanya korbannya lebih dari 10 orang wanita! Gila! Dan itu terjadi sebelum pengangkatannya. Bagaimana mungkin CEO Oh memilih orang seperti ini?
[+ 21.888] [- 265] Rilis saja namanya biar orang tahu siapa dia. Oh apakah memang kita sudah tahu?
[+ 20. 107] [- 165] Jangan salahkah CEO Oh, belum tentu dia tahu apa yang pernah dilakukan manusia biadab ini sebelumnya
Sehun mengendarai mobilnya dengan sangat cepat sampai Lisa harus menahan napas. Berita pagi ini memang sangat mengerikan dan sebagian besar mereka juga menyalahkan Ayah Sehun karena telah mengangkat manusia brengsek ini menjadi seorang CEO. Tapi tidak sedikit juga yang membela Ayah Sehun karena Ayah Sehun belum tentu mengetahui perbuatan yang telah dilakukan.
Lisa bisa melihat ekspresi cemas, sedih, marah jadi satu pada Sehun. Sehun pun tak mengajaknya tertawa atau bahkan bertengkar yang seperti biasanya mereka lakukan setiap hari. Lisa paham berita ini membuat Sehun murka, bukan hanya pada CEO yang melakukan perbuatan keji itu juga masyarakat yang menghakimi Ayah Sehun.
Ini pertama kalinya Lisa melihat Sehun sangat marah, bahkan pada Lisa sekalipun yang kata Sehun menyebalkan, Sehun tidak pernah melakukannya pada Lisa. Sepanjang diperjalanan Lisa tidak mencoba berbicara pada Sehun dan memilih diam membiarkan Sehun tenang dan kembali menguasai emosinya.
Knock
Knock
"Ayah...." panggil Sehun
Krek
"Ayah..." panggil Sehun sekali lagi
"Sssttt.... Jangan berisik! Ayah lagi tidur" ucap Seung Gi
"Hyung..."
"Apa? Duduklah dulu" pinta Seung Gi
"Jangan terlalu khawatir, Ayah baik-baik saja. Aku memintanya istirahat dulu supaya tidak terlalu stress. Ibu juga menemani Ayah di kamar" tambahnya
"Hyung dari malam di sini?" tanya Sehun
"Iya saat berita itu muncul aku langsung bergegas ke sini, juga Jungkook. Anak nakal itu kembali pulang dari Amerika. Siang ini juga dia akan tiba" jawab Seung Gi
"Maaf Hyung, aku baru membaca beritanya pagi" ucap Sehun
"Sudah, itu berita juga tidak terlalu penting. Aku kembali pulang ke rumah karena ingin menghibur saja" ucap Seung Gi
KAMU SEDANG MEMBACA
She's STILL So (Un) Lucky! (Season 2) -COMPLETED-
RomanceWho doesn't know lisa? A woman who always claims herself to be unlucky. Now, people call her the most luckiest woman ever not only she already got everything what she wanted in her career but also a CEO Sehun's fiancée. Wait... But the journey won'...