Hi semua,
Sebelum ke ceritaku, I just wanna say don't forget to send some love comments to Lisa. Kalian praise rap dia, dance dia, vocal dia terserah. Hari rilisnya selpink kemarin buat aku sakit banget sampai nangis sesegukan. Ini sesegukan aku yang ke 3x. Racist comments sebelumnya yang trending topic respectlisa, her former manager who scammed her, sama terakhir yang kemarin selpink, lisa di dragged sama toxic blinks. Sampai aku mikir ga ada ya real blink kayak aku? Aku bela mati-matian di twitter. Aku sampai chat semua temen seminar ku di WA waktu ke Aussie tahun lalu buat stream ice cream haha, semua bosku yang asing sama indo, kolega, temen-temen dari fandom lain, temen-temen main, sama pacar aku. Thank God, I've got positive responses dan mereka streaming sampai kasih bukti ke WA (maaf aku ga capture ya soalnya privasi) walaupun ada temen 1 grup yang orang belanda kesel haha (dia penyuka jazz soalnya).
Pokoknya aku cuma mau kasih tau, jangan berhenti buat support Lisa ya. Duh aku kalau bisa meluk pasti meluk deh, sedih banget, lukanya masih berasa di aku. Tapi inget, what goes around comes around. Pasti ke depannya Lisa jauh lebih sukses. My love for lisa never ends, I guarantee that it's everlasting.
LISA YOU ARE LOVED
Hari pertama tanpa Sehun.Sebenarnya bukan hari pertama juga. Kalau diingat dulu drama percintaan pertama mereka yang bagaimana Lisa pergi dari rumah Sehun dan kembali tinggal bersama Jisoo, Rosé, dan Jennie. Tentu sekarang bukanlah hari pertama tanpa Sehun. Kadang sih begitu suka melebihkan sesuatu hal yang biasa.
Tapi kali ini Lisa menjadi sangat childish, bahkan berulang kali tidak melepaskan pelukannya pada Sehun. Tidak peduli lagi berapa banyak orang yang memperhatikan mereka di bandara, bagi Lisa melepaskan Sehun dengan pelukan erat adalah cara terbaik melepaskannya pergi dalam urusan bisnis ke China.
Iya ini hanya urusan bisnis, bukan pergi berperang. Tapi Lisa menjadikan kepergian Sehun kali ini adalah seperti perpisahannya dengan Sehun yang akan memakan waktu lama.
"Kabari aku kapan kamu kembali" pinta Lisa
"Iyaaaa...." jawab Sehun
"Jangan iya-iya saja. Aku butuh infonya loh! Kehidupanku akan sangat sepi tanpamu, kau tahu itu aku tidak bisa sendirian" keluh Lisa
"Duh berlebihan, sebelumnya kau juga meninggalkan aku selama seminggu karena rasa emosimu padaku. Kau nyaman-nyaman saja tuh! Malah teleponku di reject bahkan nomorku di block, tidak ingat?" tanya Sehun mengejek
"Ya itu kan dulu beda sama yang sekarang, sekarang kau akan pergi jauh meninggalkanku. Kalau sebelumnya kan aku hanya kembali ke rumahku yang lama" jawab Lisa
"Duh susah memang ya, wanita itu tidak pernah mau kalah" ucap Sehun
"Aku tidak begitu" protes Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
She's STILL So (Un) Lucky! (Season 2) -COMPLETED-
RomanceWho doesn't know lisa? A woman who always claims herself to be unlucky. Now, people call her the most luckiest woman ever not only she already got everything what she wanted in her career but also a CEO Sehun's fiancée. Wait... But the journey won'...