Yuqi natap Shuhua bingung. Kenapa Shuhua kaya emosi banget waktu Lucas bilang gitu?Padahal 'kan Lucas anaknya emang gitu. Ngeselin dan emang suka ngibulin orang. Seharusnya Shuhua gak seberlebihan itu sampe pindah meja.
"Kenapa sih dia?" Kata Lucas sambil natap Shuhua yang udah pindah meja sama Hira.
Yena menggeleng, "gak tahu."
"Udah lah, mungkin dia lagi PMS," ucap Yuqi.
Mereka ngangguk-ngangguk aja.
"Qi, lo beneran gak ikut nanti? Padahal katanya Hira mau nraktir loh," kata Yena. Yuqi tetep ngengelin kepalanya.
"Nggak, kalian aja gak apa-apa."
"Hhhh, males banget... nanti gue malah dikacangin mereka berdua lagi," kata Yena sambil menghela nafas.
"Nggak akan lah, kan ada Shuhua."
ㅡ
Yuqi satu kelompok sama Hira. Mereka sama kelompoknya lagi ngerjain soal yang udah ditugasin sama Bu Taeyeon.
"Eh yang no. 10 gue gak bisa," kata Doyeon sambil nyodorin bukunya.
Yuqi nerima bukunya, "oh, gue bisa. Bentar gue kerjain dulu," katanya.
Setelah ngerjain no.10 itu, Yuqi jelasin lagi ke temen sekelompoknya biar pada ngerti. Setelah itu, Bu Taeyeon mulai berdiri.
Kayanya mau ngebahas soal.
"Ibu acak soalnya ya, no. 10 ada yang bisa ngisi ke depan?" Kata Bu Taeyeon sambil natap anak-anak dikelas yang kebanyakan sok sibuk.
Ada yang pura-pura baca buku, ada yang masih ngerjain, ada juga yang nunduk.
"Qi, lo aja kedepan. Kan tadi bisa," kata Doyeon sambil nyenggol lengan Yuqi.
Tapi baru aja Yuqi ngangkat tangannya, Hira lebih dulu ngangkat tangannya dan maju kedepan.
Hira ngerjain soal no.10 yang pastinya hasil mikir Yuqi tadi. Dan cewek itu juga ngejelasinnya sama kaya cara Yuqi ngejelasin ke kelompoknya tadi.
Doyeon saling pandang sama Jihoon, ngerasa nggak suka. Karena Hira kelihatannya mau caper sama guru dan anak kelas yang lain.
"Terimakasih, Hira. Yang ditulis Hira di board boleh kalian salin dan pelajari ya," ucap Bu Taeyeon.
Beberapa anak satu kelas mandang Hira dengan kagum. Karena soal serumit itu bisa Hira selesaikan dengan sangat teliti.
"Hi, kok lo gak bilang itu hasil mikir Yuqi?" Tanya Jihoon.
"Hah? Kan kita satu kelompok. Gak usah lah, nilainya juga buat sekelompok kan?" Jawab Hira.
Doyeon ngangguk.
Yuqi juga ngangguk, walaupun rasa gak enak hati. Yah, kalian juga pasti pernah digituin sama teman sekelas kan? Dan pasti rasanya gak enak.
Nggak lama bel pulang udah berdering. Guru yang ngajar langsung menyudahi pelajaran mereka dan keluar dari ruang kelas.
"YEN AYO!" Teriak Shuhua yang kelihatan excited banget.
Yena juga excited. Mungkin karena bakalan di traktir Hira, jadi gitu deh.
Sedangkan Yuqi?
Dia bahkan gak di ajak keluar kelas barengan. Shuhua, Yena, sama Hira udah keluar duluan sambil gandengan.
Yuqi merasa terlupakan.
Jujur, rasanya sakit banget.
Apalagi Yuqi kenal Shuhua itu nggak setahun-dua tahun doang. Dari masuk SMP mereka udah sahabatan.
Dan dengan gampangnya Shuhua lupain Yuqi?
Yuqi nggak mau childish. Cewek itu memaklumi kedua temannya yang emang terlalu excited kalau urusan kaya gitu.
Wajar.
Wajib dihajar.g
ㅡ
Yuqi lagi di apart-nya. Aslian boring banget, tadinya Yuqi nontonin film, tapi film nya kurang seru.
Jadi laptopnya dianggurin gitu aja.
Dan Yuqi gak sengaja lihat snapgram Shuhua yang ternyata lagi jalan-jalan sama Yena & Hira di mall.
Loh? Bilangnya ke toko aksesoris depan sekolah ya kan...
Udah, gak apa-apa. Mungkin tokonya tutup. Lagi pula itu hak mereka mau main kemana aja. Asal ada duit mah boleh aja.
Dan Yuqi salfok sama caption snapgram-nya Shuhua.
Fix bestie <3
Fix?
Jadi Yuqi nggak dianggap nih...?
ㅡ
haiiii
TBC JAN LUPA VOMENT!yg biasanya pendiem sekali-kali komen lah :')
OHIYA YG MAU MUTUALAN IG LANGSUNG AJA YAAAA MAMPIR
@/richaew0n
KALAU MAU FOLLBACK DM/KOMEN AJA YAAAAA NANTI AKU RESPON KOK :))btw.. itu second acc karena first acc itu khusus untuk rl wkwkwkwk :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Baper | Song Yuqi
Fanfiction[ON GOING] "Yuqi, lo baper ya?" Startㅡ31.05.2019 Note : Lucas x Yuqi [ slowupdate ] #1 in lucasyuqi [200627] #1 in songyuqi [190915] #3 in wonglucas [190915] #9 in gidle [190915] #2 in yanan [190915] © c e r r y r p n