Hari ini Yena ulang tahun. Dan Yuqi bingung setengah mati mau datang bareng siapa.
Shuhua? Gak ada harapan lagi sama anak itu.
Karena bingung, Yuqi akhirnya barengan sama Hendery. Gak tahu juga itu Hendery kenapa bisa kenal sama Yena.
"Kok gak bareng Lucas?" tanya Hendery.
Yuqi ngegeleng. Bingung juga karena dari kemarin Lucas mendadak pundung tanpa sebab.
Karena tema birthday party nya Yena bukan prom night, jadi pakaiannya juga gak terlalu formal.
Hendery aja datang pake jeans. Wkwkwkwk.
Sesampainya disana, Yuqi udah lihat Lucas yang megang balon. Sumpah rasanya urat malu Lucas emang udah putus.
Dan Lucas lagi dikejar Yeonjun yang bawa-bawa jarum.
Bentar, sejak kapan mereka akur? Bukannya dulu Lucas julid banget ya sama Yeonjun?
"Hei sini!" kata Yena sembari lambaiin tangannya.
Yuqi langsung nyamperin Yena, "happy birthday loh, Bek. PU nya mana?" canda Yuqi.
Yena mendecak, "ya lah gampang kalau itu," katanya. Yena nunjuk Lucas yang kayanya mau di foto.
"Terus kenapa?" tanya Yuqi.
"Samperin lah! Lo foto bareng dia dong gimana sih?" kata Yena.
Bukan apa-apa sih... tapi Yuqi ngeliat Hira yang mau nyamperin Lucas. Karena Yena gak mau Lucas malah nempel sama Hira, jadinya dia nyuruh Yuqi buat buru-buru nyamperin Lucas.
"Gak mau ah," kata Yuqi.
Tetep aja Yuqi Yena dorong sampe dipinggir Lucas.
Dan sialnya lagi, yang motoinnya itu Yanan. Sumpah rasanya Yuqi ingin pindah planet aja.
Karena posisinya jauhan, Yeonjun langsung ngedorong Yuqi yang lagi senyum sampe nempel sama Lucas.
Cekrek!
(btw maaf kalo fail krn aku buat sendiri hiks)
Ingin rasanya Yuqi mengutuk Yeonjun yang main dorong aja. Yuqinya jadi merem gitu difoto.
"HEY AWAS YA LU GUE SANTET!" Kata Yuqi sambil ancang-ancang nyembur Yeonjun pake jus jeruk.
"Gak kena gak kena!" kata Yeonjun sambil melet-melet.
Iya lah gak kena orang belum Yuqi sembur gimana sih.
Fyi, Yeonjun udah punya pacar. Yuqi gak tahu siapa namanya yang pasti ceweknya cantik banget dan matanya sipit. Mukanya keliatan galak.
"Hei kalo jalan liat-liat dong!" Kata Shuhua waktu Yuqi gak sengaja nyenggol dia.
"Sorry-sorry..."
Yaelah kesenggol dikit doang gaakan bikin lo tumbang. Kecuali kalau emang letoy, ketebak angin doang goyang.
"Dasar gak tahu diri," kata Hira pas Yuqi udah pergi.
Biasa, beraninya ngomong di belakang.
_______
"Pulang sama siapa Qi?" tanya Hendery waktu acaranya udah selesai.
"Gue-"
"Yuqi sama gue," sahut Lucas yang langsung bawa Yuqi pergi ke parkiran.
Sedangkan Hendery cuman diem doang. Yeonjun yang liat gitu nahan ketawa doang.
"Sabar bro, gue juga dulu pernah kaya gitu."
Sedangkan Hendery cuman muter bola matanya malas.
SOKAP.
Walaupun Yena kembaran Yeonjun tetep aja sih Hendery gak kenal.
"Kenalan dulu dong bro sama orang ganteng. Gue Yeonjun," kata Yeonjun.
Kalau Yeonjun ngomong gitu sama Lucas, mungkin mereka akan berdebat sampai lebaran Haji.
Ya agak mending lah kalau sama Hendery, walaupun sebenernya anaknya gak lebih kalem dari Lucas.
Walaupun Hendery nggak ngegubris ucapan Yeonjun, ya tetep aja kalau gak sokap bukan Yeonjun namanya.
"Lo demen sama Yuqi ya?" Tanya Yeonjun.
Hendery langsung natap Yeonjun tajem, "sok tahu lo."
Yeonjun langsung ketawa, "santai bro, gak akan gue bilangin ke Lucas kok," ucapnya.
"Gue temen Lucas, gak mung—"
"Gak mungkin kalau lo suka sama gebetan temen sendiri?" Potong Yeonjun cepet, cowok itu ketawa, "bro, pacar gue sekarang juga asalnya gebetan temen gue," lanjutnya.
Hendery berdecih, "sorry gue bukan pecewor."
"PECEWOR APAAN WEH?"
"Perebut cewek orang, kudet lu," jawab Hendery yang lama-lama gedeg juga.
"Eh santai bro, gue juga bukan pecewor. Ceritanya begini—"
"Sorry bukan mamah dedeh," potong Hendery.
"Sorry sorry stroberi yah gaada yang bilang lu mamah dedeh. Tampil di indosiar aja kagak—" ucapan Yeonjun dipotong Hendery.
"Ya pokoknya gue gak peduli," ucap Hendery yang udah dongkol.
Yeonjun langsung diem, ya merasa bersalah juga sih karena dia nyebelin sama orang yang baru dikenal.
Tapi bodo amat lah.
"Langsung intinya deh, lu demen Yuqi ya? Kentara banget soalnya," ucap Yeonjun langsung bikin Hendery tekekeh.
"Kalau lo tahu jawabannya kenapa mesti nanya gue?"
hai kangen aku ga? wkwkw canda ya
anw maaf aku bru up stlh sekian lamaaaaku (sok) sibuk bgt akhir akhir ini, ga kok aslian pusing tugas mengalir sampai jauh kaya pipa rucika asli.
jan lupa vomen yaa, rencananya aku pengen boom update hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baper | Song Yuqi
Fanfiction[ON GOING] "Yuqi, lo baper ya?" Startㅡ31.05.2019 Note : Lucas x Yuqi [ slowupdate ] #1 in lucasyuqi [200627] #1 in songyuqi [190915] #3 in wonglucas [190915] #9 in gidle [190915] #2 in yanan [190915] © c e r r y r p n