23. She still love you

589 89 19
                                    

Yuqi reflek melotot, dia masih loading. Soalnya... kenapa Hira ada disini juga woy?

Yuqi tahu kalau Jihao sama Hira itu sama-sama nyebelin dan kaya medusa. Tapi emang harus juga ya sampai datang kesini?

Apa katanya? IBU?

"Eh Hira, duduk dulu Nak," ucap Jihao. Dan Hira duduk disamping Lucas.

Jadi itu ada dikanan Lucas, dan dikiri Lucas itu Hira.

Yuqi masih bengong. Tambah bengong lagi karena Papa nya justru senyum sama anak nyebelin itu a.k.a Hira.

Ava-avaan?! Gak cukup temen Yuqi direbut? Mau rebut keluarganya juga?!

"Yuqi, Hira ini anaknya Mama Jihao."

Sendok yang Yuqi pegang reflek jatuh ke piring dan nimbulin suara agak keras. Yuqi melotot dan menatap Lucas.

Jadi... Lucas-Hira itu saudaraan?

Lucas kok gak bilang...

"Iya Yuqi. Ini Hira, anak saya juga. Kalian nanti akan bersaudara," ucap Jihao.

Please, izinkan Yuqi muntah pelangi dulu. Haduh gak kebayang dia kalau saudaraan sama titisan medusa.

Hira natap Yuqi dengan senyum yang sumpah menjijikan banget.

Seketika Yuqi badmood.

"Oh iya, Lucas. Kamu tadi mau bilang apa? Kalau kamu sama Yuqi itu....?" Kata Papa Yuqi.

Lucas menatap Yuqi sebentar. Yuqi udah menggeleng kecil, karena disini ada Hira. Yang ada cewek itu nyebarin berita ini ke sekolah.

"Lucas sama Yuqi pacaran...."

Sumpah Yuqi rasanya ingin migrasi ke mars aja. Lucas gak lihat mata Hira yang udah mau keluar itu?

Dan sekarang Hira natap Yuqi tajam. Setajam gergaji, karena silet sudah terlalu mainstream.

Dan Papa Yuqi natap anaknya itu gak percaya. Karena selama ini Yuqi gak pernah pacaran... terus tiba-tiba aja... disaat Papa Yuqi mau menikah sama Ibu Lucas?

Jihao juga natap Lucas tajam, seakan tahu planning Lucas yang selama ini cowok itu buat untuk menggagalkan rencana pernihakannya.

"K-kalian pacaran?" Kata Hira.

Yuqi udah buka mulutnya, tapi keduluan Lucas.

"Iya. Gue sama Yuqi. Pa-ca-ran."

Yuqi mejamin matanya karena pusing banget. Setelah persahabatannya sama Shuhua yang diterjang masalah, sekarang ada lagi.

Hira besok pasti bakalan koar-koar kalau Yuqi sama Lucas pacaran. Dan itu pasti bakalan bikin Shuhua makin benci Yuqi karena dia pasti mikir kalau Yuqi ngebohongin semuanya.

PADAHAL NGGAK.

"Yuqi izin ke toilet dulu," kata Yuqi habis itu berdiri dan pergi ke toilet.

Yuqi beneran pusing. Sampai dia cuman diam doang didepan wastafel, dan natap pantulan dirinya dikaca.

Yuqi ngelihat Hira yang senyum miring dari kaca. Sumpah, ternyata Hira memang se-seram itu.

Hira nyamperin Yuqi.

"Yuqi... ternyata lo itu bego banget," kata Hira.

Yuqi melotot, "maksud lo apaan? Gak cukup temen gue lo ambil? Sekarang apaan mau lo ambil hah?!"

Hira ketawa keras, "terserah gue dong. Kalau nyawa lo aja gimana?" Ucapnya.

Yuqi tertawa hambar. Sinting banget emang orang didepannya ini.

"Lo pikir lo siapa ngambil nyawa gue? Kelakuan kaya medusa aja kok bangga," kata Yuqi sambil natap Hira tajam.

Memang gitu. Yuqi kalau sekalinya emosi dan sebel banget, dia bakalan nusuk orang itu pake mulut pedesnya.

Tangan Hira memegang tenguk Yuqi, terus kepala Yuqi dibenturkan ke tembok. Gak terlalu keras tapi lumayan sakit.

Dan gak lama Hira ditarik seseorang, yaitu Lucas keluar dari toilet cewek. Dan Yuqi ngikutin dari belakang mereka.

"Gak usah macem-macem lo!" Kata Lucas.

Hira ketawa, "kenapa Cas? Lo lebih milih dia ketimbang gue? Apa yang lo mau sih, Cas? Gue bisa kabulin semuanya!" Katanya.

Kepala Yuqi udah lumayan membaik karena kebenturnya gak begitu keras. Dia masih bisa melihat Lucas dan Hira yang adu mulut.

"Gue gak mau apa-apa dari lo, Hira!"

Hira ketawa lagi, "gak mau? Yakin?"

"Buat apaㅡ"

Yuqi langsung nutup mulutnya dengan kedua tangannya karena shock banget. Yuqi lihat dengan mata kepalanya sendiri, kalau Hira nyium bibir Lucas dengan brutal.

Dan Lucas yang sadar keberadaan Yuqi langsung dorong Hira sampai mereka kembali berjarak.

"Dasar cewek sinting! Lo tuh kenapa sih anjing? Lo tahu kan gue pacar Yuqi!" Ucap Lucas sambil pindah berdiri disebelah Yuqi.

Hira ketawa, "terus kenapa? Gue bisa pasang peletㅡ"

"Heh pasang pelet lambemu! Lo kira gue ikan hias di aquarium, hah? Bisa gak sih lo bertingkah jadi cewek normal dan gak murahan?" Kata Lucas yang bikin Hira mingkem.

Yuqi mandang kedua orang itu dengan bingung. Sejujurnya Yuqi shock banget, apalagi waktu lihat bibir Lucas yang ada bekas lipstick merah.

"Gue murahan? Oke fine, sebut aja gitu! Tapi gue beneran cinta sama lo, Lucas!" Kata Hira.

Yuqi melotot.

Yatuhan, apalagi ini?

___________

istigfar dulu ya gais...
kayanya part ini sangat dramatis deh... maaf juga kalau rada cringe/cheese ya :(

jangan lupa voment yaaaa :))

Baper | Song YuqiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang