Tepat jam 5 michela sudah berada di pekarangan rumahnya,michela memarkirkan mobilnya dengan rapi.
Michela pun bergegas memasuki rumahnya.‘’Asslamualaikum,mah pahhh’’salam michela saat memasuki rumahnya.
‘’waalaikumsalam chaaa’’ucap mamanya di tangga dan menghampiri michela.
‘’mah,papah mana?’’tannya nya dan mencium telapak tangan intan sang mamahnya.
Intan pun mengusap surai hiitam anaknya dan mencium kening michela.
‘’masih di kantor,kata papah dia lembur hari ini’’ucap sang mamah dan menampakkan senyumnya.
‘’ogituu,mahh michel mau jalan sama karin,lisya jugaa.boleh gak mah?ucap michela meminta ijin.
‘’kalo mamah sih ngebolehin aja,cuman kamu telpon papah kamu terus tannya sama papah ya cha’’ucap mamahnya dan menuju sofa ruang tamu.
‘’yaudah entar michel telpon papah,michel kekamar dulu mah’’jelas michel dan di angguki mamahnya.
‘’nah itu michel namanya lang’’ucap faras santai dan mentap kedua temannya yg takmenjawab ucapannya tdi.
‘’kalian kenapa sihhhhh’’kesal faras dan sedikit menggebrak meja kantin.
‘’hah,ohhh gitu’’ujar galang
‘’hemm’’nando
‘’kalian kenapa sihh,aneh banget’’tukas faras lagi.
‘’gw gk pernah liat michel sebelumnya’’ucap galang dan sesekali melirik michela.
Sedangkan nando masih tetep menatap karina dari jauh.
‘’ya elo terlalu sibuk sama balapan loo’’ucap faras lagi.
__________‘’dia michelaaa?ko gw gk pernah liat sih selama ini’’gumam galang di dalam kamarnya sembari mentap langit langit kamarnya.
‘’rumahnya sebelah mna?’’tannyanya pada dirinya dan menatap keluar jendela sembari meneliti atap atap rumah di luar sana.
Galang pun beranjak dari kamarnya dan turun ke lantai dasar,tujuannya ingin menannyakan ini pada mamahnya.
Plakkkkkkkkkkkkk.
Tetapi saat baru saja ingin menuruni anak tangga,galang sudah melihat kejadian yg tidak mengenakan baginya,galang pun berbalik arah dan mengunci kamarnya.
‘’galangggg,ini gk kaya yg kamu liat nakk’’teriak mamahnya dan mencoba bangkit dari lantai.
‘’biar saja dia tauuu’’ucap alaskar ayah galang dan melenggang keluar rumah.
Anggi hannya bisa menanggis tersedu sedu saat mlihat suaminya meninggalkannya setelah menamparnya tadi.
‘’kenapaaa pahhh,kenapaaa’’teriak galang dan melempar cangkir yg ada di nakas di sebelah kasurnya.
‘’galanggg,papah kamu tdi gak sengaja aja nakkk’’teriak anggi dan mencoba menahan tanggis nya.
‘’berapa kali ketidak sengajaan ini terjadi mahhh,galang udh liat berkali kalii’’teriaknya.anggi hannya bisa pasrah sekarang,dia tak bisa lagi menutupi aib suaminya di depan anaknya sendiri.ketakutan anggi mungkin kedepannya akan terjadi perlahan.
____________Kini michela tengah menata dirinya di depan meja rias nya,hannya seadanya.cuman memakai lipblam dan maskara saja sudah membuat kecantikan michela semakin terpancar.
Michela sudah meminta ijin pada papahnya tadi,dan sudah mendapatkan ijin nya,kini michela tenang.
‘’mah michela berangkat sekarang ya’’ucap michela dan mencium telapak tangan mamahnya.sesekali michela merapikan rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Michelle
Novela Juvenil(FOLLOW SEBELUM BACA!) #ON GOING. Ini cerita pertama author jdi maaf kalo bnyk salah dalam PEUBI-nya:) Seandainya saja kenangan masalalu sangat mudah bagi Michela melupakannya pasti sangat mudah Michela menghadapi semua ini. "Pilu memang,hannya seb...