Harusnya saya ngumumin siapa pemenang kuis kemarin nanti tanggal satu sebelum jam satu pagi. Tapi kebetulan sekarang saya lagi liburan di tempat yang sinyalnya maju mundur-maju mundur nggak jelas jadi saya akan memberikan pengumumannya sekarang.
Terima kasih lho yah buat antusias kalian, yang ikutan kuis ada sekitar 250an orang. Saya nggak mengira antusiasnya sebesar ini. Dan jawaban-jawaban kalian menarik dan bikin ngakak.
Bukunya kan terbatas hanya ada tiga yah, berhubung yang ikut banyak bener saya mesti selektif milihnya. Nah penilaian saya begini yah.
1. Saya memberikan nilai berdasarkan jawaban yang menurut saya menarik, tolong garis bawahin ini yah :))
2. Berhubung terbatasnya buku dan yang pengin buku ini timpang, jadi saya menilainya sesuai dengan buku yg diinginkan. Berhubung yang pengin bukunya charlie philip banyak bener saya mesti lebih selektif. Jadi kalau yang pengin bukunya charlie philip kalian punya saingan yang lebih banyak.
Kabar gembiranya adalah berhubung banyak yg mau bukunya charlie philips saya mencarinya dan alhamdulillah stocknya tersedia. Ada tambahan 2 buku charlie philip jadi totalnya ada 3 buku. Untuk twilight saya minta maaf hanya dapat satu buku lagi, jadi totalnya ada dua. Untuk zona saya sangat menyesal karena buku ini lumayan susah dicari saya nggak ada tambahan.
Eh iklan sebentar saya ada nulis new story judulnya unintended choice. Ini ceritanya adenya Kejora, Amada. Bagi yang kemarin request ceritanya Daniel saya mohon maaf, saya tidak akan membuatnya. Karakter Daniel sulit saya kembangkan karena dia karakternya sudah ada di sebagian cerita ini.
The morning wedding akan saya hapus tepat si tanggal 7 januari 2014, silakan baca sepuasnya sebelum cerita ini saya hapus.
Jadi pemenangnya adalah
Scandalous ada 3 pemenang:
1. @shizuka_19ebutkan penggun
2. @jennykhsi
3. @laelaqrt
Twilight ada 2 pemenang:
1. @qanitaa98
2. @vellafel
Zona @perang bintang ada satu:
1. @Cemploen
Jawaban pemenang nggak bisa saya copy kesini yah, karena keterbatasan koneksi internet.
Nah silakan pemenangnya PM ke saya alamatnya. Bukunya akan saya kirim setelah tanggal 5.
Terimakasih buat yang lain yang udah ikutan. InsyaAllah nanti akan ada kuis-kuis yang lain.
Wish happy new year for you guys, have a great a year ahead. Thanks for amazing year you give me through watty, banyak bahagia yang kalian berikan ke saya lewat cerita ini. Banyak pengalaman berharga. Banyak kesedihan yang untungnya tidak berlangsung lama. Banyak drama yamg membabi buta.
Dan akhirnya kita bisa melewati tahun yang luar biasanya ini, untuk mengawali tahun yang lebih luar biasa di tahun depan.
Mars, 31 Desember 2014
Regards
XOXO
tR
KAMU SEDANG MEMBACA
The Morning Wedding
RomanceTak ada yang tahu seperti apa masa lalu Kejora, Dia hanyalah wanita ceria misterius yang sangat menyayangi anak kembarnya. Dengan masa lalu yang menyakitkan, Reynold menjalani hidup dengan terus mencoba melupakan istri yang telah meninggalkannya. ...