Prolog💌

97 18 0
                                    

Cantik, manis. Tapi suka ngegas.
itu julukan yang orang-orang berikan untuk seorang gadis yang bernama Raya Faeyza Daylon murid Sma Satya Selatan yang kerap di sapa Raya.
.
.
.
.
.
.

🐄🐄


Di dalam kamar Raya sedang memandang foto seseorang yang sudah lama dia kagumi. Ntahlah hanya kagum atau sudah cinta. Mungkin sudah termasuk cinta, bayangkan saja dia menyukai seseorang selama 3 tahun dari Smp kelas 7 sekarang dia sudah lulus dan akan masuk sekolah Sma Satya tetapi masih menyukai cowo yang sama yaitu Alby Rafael Narendra .

"Sampai kapan rasa cinta gue terbalaskan sama Alby" mungkin itu yang Raya pikirkan saat ini.
 
Acara memandangnya terganggu karena ketukan pintu.
"Siapa sih ganggu aja," maki Raya kesel.

Toktoktok...

"De buka pintunya!" ucap Leo sedikit teriak.

"Buka aja gak di kunci!" teriak Raya.
Aneh banget biasanya langsung masuk, dasar abang ganggu mulu makinya dalam hati

"Ngapain sih, biasanya langsung masuk juga. Pake segala ketok-ketok pintu segala!" ucap Raya ngegas. Raya memang kalo bicara tidak bisa tenang.

"Ya elah. Ngegas mulu, gue ke sini cuma mau ngasih tahu besok MPLS jam 6 sudah kumpul di sekolah. Awas lo kalo telat gua aduin ayah!" ancam Leo sambil duduk di tepi ranjang.

"Iya tau bang. Pake segala mau ngadu lagi. Udah sana gue mau tidur jangan ganggu lagi," usir Raya sambil mendorong bahu Leo agar keluar kamar.

"Iya gua keluar. Dasar ade gak tau diri!" ucap Leo kesel.
Seorang Leo Putra Daylon harus sabar menghadapi kekejaman adik tercintanya yaitu Raya Faeyza Daylon.

___________nama pemeran___________

Raya Faeyza Daylon
Alby Rafael Narendra
Leo Putra Daylon
Kevin Mahendra
Vino Pranaraja
Gilang Jhoseph
Aprilia Azahra
Rere Nasyakyla
Naysa Syakilla
Tania Amora
Anggi Olivia Renal
Mila Anggelia
Nevan Pratama

Prolog yang singkat bukan haha.
Next part selanjutnya ya.

Raya Faeyza Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang