03.

167 15 2
                                    

Edward's House-24.12.13 5 p.m.

Jazzon's p.o.v

"Jagalah kakakmu baik baik jazz"

"Tapi bu mengapa harus terburu buru? Kita baru berbincang bincang sebentar" ucapku dengan lirih

"Jazzon kau harus tau, waktu ibu tidak banyak ibu percaya kau pasti bisa menjaganya dengan baik. Pasti"
Ucap ibuku seraya tersenyum hangat. Oh yatuhaan aku sangat merindukan senyuman itu

"Baiklah bu aku akan berusaha menjaganya."

Dan di seberangku aku dapat melihat bahwa tiba ibu menghilang

"Ibu"

"IBU"

"IBUU"

BRUKK

eh apa itu mimpi? Ngomong ngomong jatuh dari kasur ternyata sakit ya.

"Ughh"

Akupun segera bangun karna perutku terasa sangaaat lapar. Dengan cepat aku segera berjalan ke arah dapur. Saat ke ruang santai, sebuah pemandangan yang menarik perhatianku.

GREEN TEA LATTE, MY FAVES!

Dengan cepat akupun segera menyambar gelas berisikan cairan hijau itu dan meminunnya sampai habis. Setelah meminumnya sesekali aku melihat keluar jendela, badainya sangat parah bahkan jika aku keluar ke sana pun mungkin aku sudah hilang di bawa angin. Berlebihan.

setelah selesai dengan minumanku aku pun segera berjalan ke arah dapur dan melihat apakah ada sesuatu yang bisa kumakan disana.. Dan pandanganku tertuju pada panci yang sepertinya berisikan sup, dan gotcha! Itu sup saat hendak mengambilnya tiba tiba aku tidak ingin makan makanan yang berkuah. Akhirnya pun kuputuskan untuk memotong baked potato, meletakkannya di sebuah loyang dan menaruh keju di atasnya dan memanggangnya dalam microwave sebentar

ting

Kudengar suara itu yang menandakan isi microwave itu sudah matang. Dengan cepat akupun segela mengambil kain lap dan mengambil loyang yang berisikan kentang itu. Setelah memindahkan kentang itu di piring akupun segera mencuci loyang yang tadi kupakai dan beralih ke ruang santai di bagian tengah rumahku, aku duduk di bawah sofa karena kakakku dan lelaki itu tidur disana.

Dengan cepat aku langsung menyambar remote tv dan menyalakannya

"Australia Weather News, Badai hebat melanda beberapa wilayah di Australia tahun ini di perkirakan titik rendah badai akan jatuh pada tanggal 27 Desember. Di mohon untuk berhati hati dan tidak di sarankan bepergian keluar rumah karna tebal salju telah mencapai 1.2 meter"

Wooah, 1.2 meter? Akupun meletakkan piringku tadi dan menuju jendela untuk mengintip sedikit. Dan ya. Saljunya sudah memakan 3/4 dari bagian jendelaku.

"Brr yatuhan dingin sekali"

Akupun lari ke kamarku, mengambil sebuah sweater dan kembali ke ruang tengah tadi dan melanjut kan makanku.

"Hey can i have those 1"

Akupun segera menoleh ke belakang
Oh laki laki itu.

But hey sedang apa ia tertidur di sofa sambil memeluk haze?

"Tidak usah berfikiran aneh aneh dulu, kakakmu duluan yang memelukku karna petir tadi"
Ucapnya datar-maksudku sangat datar

"Oh okay, btw im Jazzon just callme jazz. And here btw, lagi pula aku tidak mungkin bisa menghabiskan makanan ini sendirian."
Ucapku seraya tersenyum kecil

HABITS. • l.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang