SUJ|| Tujuh🐾

104 21 1
                                    

Gunakan lah otak kita untuk berfikir, karena kalo kelamaan gak digunakan takutnya karatan.

Vino Bintang Denoval

HALLO TEMAN-TEMAAN 😌 APA KABAR?👋

____________________________________
HAPPYREADING💕________________


"NAMA SAYA DORA DARI GUGUS SEMBILAN, TARAKTAKDUNG 2020, TARAKTAKDUNG TARAKTAKDUNG, TARAKTAK TAK TAKDUNG," Jingga mendengus kesal sembari menutupi kedua telinganya.

"Dora, bisa pelanin dikit gak suaranya?" Dora hanya cengengesan.

"Gak bisa Jingga, gue udah kek gini dari lahir." Jingga meraba kolong mejanya, seperti biasa setiap harinya pasti akan ada bunga mawar putih dan cokelat beng-beng yang sengaja Senja simpan disana, padahal sudah berkali-kali Jingga menolaknya, Senja tetap saja keras kepala.

"Nih buat lo." Dora membinarkan matanya saat melihat coklat beng-beng yang selama ini menjadi makanan favoritnya itu.

"COKLAT BENG-BENG LAGI?" Dora langsung menerimanya dengan senang hati.

"Hm. Seperti biasa bunganya buat gue." Jingga mengambil bunganya dan menyimpan nya ke dalam tas.

"Mau sampe kapan lo kayak gini?." Jingga mengerutkan dahinya bingung.

"Mau sampe kapan apanya?" tanya Jingga.

"Mau sampe kapan lo bohongin perasaan lo sendiri."

"Maafin Senja, balik lagi sama dia, Leonil gak baik buat lo." lanjut Fanny.

"Gak semudah itu Fan," Jingga menghela nafasnya kasar.

"IYA, BENER TUH GUE SETUJU SAMA APA YANG DI BILANG FANNY." Jingga mendelik kearah Dora yang kini tengah sibuk memakan cokelat beng-bengnya.

"Dora! Pelanin dikit napa suaranya" Jingga mendengus kesal.

"Hehe, iya maaf."

****

Krutuk krutuk

Krutuk krutuk

"Ngilu njir gue dengernya," Romeo memegangi pipinya sendiri sembari bergidik ngeri, saat melihat Senja yang tengah asik mengunyah es batu.

"Enak, coba aja dah"

"Apa lagi sama tea jus gula batu," Senja mengelus tenggorokannya seakan berucap Mantaaap.

Fyi, selain suka Jingga, Senja juga suka sekali mengunyah es batu. Bahkan Senja rela tidak makan nasi karena kekenyangan memakan es batu. Ganjar tidak pernah melarangnya, karena dia pun tahu sejak kecil Senja memang sangat menyukai es batu.

"Gue curiga emak lu, dulunya ngidam es batu dah." Senja hanya terkekeh pelan, tidak menggubris perkataan Romeo karena mulutnya tengah sibuk mengunyah es batu.

"Pak salmon izin, hari ini gak masuk sekolah." ucap Vino

"Yesssssss" Romeo bersorak.

"Tapi tetep ada tugas." ucap Vino

"Nah ini nih yang gue demen," Senja berujar sembari cengengesan.

"Gaya lo njir, kek suka ngerjain aja kalo ada tugas. Palingan juga lo ngintipin Jingga di jendela, udah tau gue mah." Senja tertawa.

"Tau aja lo tentang gue, ngfans ama gue lo ya'?" goda Senja.

"Jangan ngadi-ngadi." Romeo mendelik.

SENJA UNTUK JINGGA[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang