SUJ|| Sebelas🐾

46 7 2
                                    

Benar ya kata orang, seribu kebaikan yang kita lakukan akan hilang, saat kita melakukan satu kesalahan.

Guntur Senja Pratama



***
🐼HAPPY READING🐼

YANG BELUM FOLLOW, FOLLOW DULU YUK🚀

****
***
**
*
______________________________________

085*******

SELAMAT ANDA SUDAH RESMI TERDAFTAR JADI AGEN KUOTA DAN PULSA

Senja menautkan kedua alisnya hingga menyatu dengan sempurna.

"Jarang ada yang chat, sekali nya ada dari agen pulsa" Senja jadi gelisah, gundah, galau merana saja rasanya.

"Rom, insting gue kuat nih, jangan main-main lo sama gue, lo kan yang kasih nomor wa gue ke agen pulsa?" tanya Senja penuh intimidasi.

"Iya gue yang kasih. Yakali lo butuh kerjaan sampingan gitu buat beliin Jingga bunga sama cokelat beng-beng" ucap Romeo santai sembari memainkan benda pipihnya.

Senja mengusap wajahnya kasar "Ya gak jualan pulsa juga mujidin" ucapnya kesal.

"Kan biar sekalian gue bisa kasbon" ucap Romeo dengan kekehannya.

Senja menggelengkan kepalanya, tak habis pikir dengan temannya yang satu ini, tidak bisakah Romeo melihat Senja bahagia? Senja jadi ingin menenggelamkan Romeo kedasar laut saja rasanya.

"Kayak odading mang oleh"

"Rasanya seperti anda menjadi iron man" ucap Senja penuh penekanan. Senja lantas meninggalkan Romeo yang sedang tertawa penuh kemenangan.

SENJA UNTUK JINGGA[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang