PEMANIS
Senja: Ini gue yang ganteng nya tiada tara😎
Romeo: Gantengan Juga gue
Vino: Berisik.HALLOOO🙋 TEMEN"
YANG BELUM FOLLOW, FOLLOW DULU YUK😌*****
****
***
**
*"Selamat pagi anak-anak" sapa Pak Wildan lantas duduk di meja guru yang berada di depan ujung kiri parasiswa.
"Pagi paaak" jawab serentak semua siswa hingga memenuhi ruangan kelas tersebut.
"Baik anak-anak, hari ini kita akan mengulang, serta melanjutkan kembali materi yang kita bahas di pekan lalu" Pak Wildan berdiri tegak sembari menatap lekat semua siswa, lantas kedua telapak tangannya di tumpu kan di atas meja milik siswa yang duduk di baris paling depan.
Fokusnya teralihkan, saat manik matanya menangkap seorang siswa yang tengah menatap kosong kearah depan, raganya memang disini tapi pikirannya mungkin sedang melayang entah dimana, Pak Wildan hanya menghela nafasnya pelan.
"Senja" sang pemilik nama tidak bergeming.
"Senja" ulang Pak Wildan tetapi masih tidak ada sahutan.
"Guntur Senja Pratama!" Pak Wildan sedikit menaikan nada suaranya.
"Meluncur ke TKP siap 86!" ujar Senja bak orang ling-lung.
"Kumat lagi ni anak" Romeo bergumam sembari menatap lamat-lamat temannya itu.
"Maaf pak, saya tadi melamun, hehe" ucap Senja sembari memperlihatkan deretan gigi putih nya.
"Melamunlah pada waktunya. Kali ini waktunya belajar" ucap Pak Wildan menasehati.
"Tapi kalo melamunin si dia mah gapapa kan' pak, hehe" elak Senja diiringi dengan tawa ringannya.
"Jangan terlalu berharap, kadang apa yang kita bayangkan tak sesuai dengan kenyataan. Jadi pesan bapak, berharaplah sewajarnya, biar sakitnyapun tidak terlalu dalam membekas, yang pada akhirnya hanya menumbuhkan luka baru" semua siswa yang mendengarnya pun bersorak ria, saling sahut menyahut.
Seperti itulah remaja, akan merasa senang jika membahas masalah percintaan. Terdengar alay memang, tetapi itu sangatlah wajar.Pak Wildan merupakan salah satu Guru Biologi yang sangat humble, humoris, tidak terlalu keras dalam mendidik siswa, selalu berusaha mengenal lebih dekat atau lebih akrab dengan siswa, dan yang paling menarik dari pak wildan adalah ia selalu memberikan nasehat mengenai masalah percintaan kepada siswanya, hingga tak heran dirinya sampai saat ini di juluki sebagai Mr Bucin di SMA Harapan Bangsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA UNTUK JINGGA[HIATUS]
Teen FictionApakah kalian pernah di benci karena suatu kesalahan di masa lalu? Sampai pada akhirnya harus saling diam dan tak menyapa dalam waktu yang cukup lama. "Benar ya kata orang, seribu kebaikan kita akan hilang saat kita melakukan satu kesalahan" Kisah t...