ˡᵉᵗ ᵍᵒ - ᵇᵃᵍⁱᵃⁿ 02 - ˢᵘⁿᵍʰᵒᵒⁿ

2.5K 384 20
                                    

ន០ƦƦƴ ⨏០Ʀ Ƭƴᖰ០(ន)



Sunoo tidak tahu jika kedatangannya kali ini membuat Sunghoon enggan berdekatan dengannya. Jangankan berdekatan, sekedar saling menyapa atau bahkan melirik pun tidak. Padahal.. Sunoo kira Sunghoon akan merentangkan kedua tangan. Menyambutnya ke dalam pelukan. Namun ternyata itu hanya sebuah angan.

Kali ini Sunghoon sangat jauh dari jangkauan.

Mereka berteman. Meskipun Sunghoon lebih tua satu tahun dari padanya, namun mereka berdua tetap klop seperti sebaya. Sunghoon sangat hangat, menjaga Sunoo dengan amat bertanggungjawab.

Melalui waktu bersama-sama memang meninggalkan kenangan tersendiri. Lalu ketika sebuah perpisahan ada di depan mata, Sunoo tidak tahu harus berbuat apa.

"Sayang, ayo berangkat, Sunghoon udah nunggu di luar."

Sunoo mengerjabkan mata, melihat kedua kaki bersepatunya sudah terikat dengan rapi. Sembari berpamitan, Sunoo bertanya-tanya dalam hati.

Benarkan Sunghoon sudi berangkat bersamanya?

Sunoo tersenyum miris.

Tidak.

Sunoo tahu jawabannya, karena sambutan Sunghoon padanya kemarin itu sudah menjawab semua hal.

Sunghoon benci dirinya.

Entah sebesar apa, namun Sunoo tahu, jika kebencian itu sudah teramat dalam.




tbc

ringan aja, ringan.

Let Go, Sunghoon, SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang