.
.
.## Black Mimosa
Misterius, kecerdasan dan keindahan.
- Min Yoongi tahun ke 3
- Choi Soobin tahun ke 3
- Wang Jackson tahun ke 4.
.## Glory Gold
Berjiwa pemimpin, kemenangan dan keabadian.
- Park Jimin tahun ke 5
- Kim Taehyung tahun ke 5
- Park Jihoon tahun pertama
- Choi Yeonjun tahun pertama.
.## Gladiolus Red
Keberanian, kekuatan dan kewibawaan.
- Jung Hoseok tahun ke 3
.
.## Silver Wisteria
Kebebasan, tanggungjawab dan kesempurnaan.
- Kim Namjoon tahun ke 5
- Kim Seokjin tahun 5.
.Staff
- Professor Mouwi; dokter.
- Professor Jadden; guru ramuan.
- Professor McGauri; guru
transfigurasi.
- Mr. Jeffers; penjaga sekolah..
.***NB : pemeran akan bertambah dan berkurang sesuai alur.
.
.
.
.
.Jimin mengerjap bingung. Merasa pertanyaan Yoongi barusan, terlalu... random. "—Jackson?", ulangnya lagi. Ia memastikan jika dirinya tidak salah fokus karena sibuk mengagumi wajah manis itu dari dekat. Setelah diperhatikan, warna kulit Yoongi ternyata lebih pucat dengan rona samar dikedua pipinya.
"Ya. Bukankah posisi kalian sama-sama sebagai Seeker di tim kalian?", Yoongi mengerjap, merasa tak ada yang salah dengan pertanyaannya.
"Ugh... Ya, kita memang Seeker", bodohnya Jimin yang sedang berusaha mengenyahkan pikiran ngelantur-nya. "Dia...", menggeleng samar. "Rasanya aneh menceritakan lawan sendiri—tapi tunggu. Bukankah Jackson satu asrama denganmu?", ia baru menyadari fakta itu.
Yoongi mengangguk.
"Dan kau baru saja meminta penilaian tentangnya dariku?", Jimin total terheran. Seharusnya, Yoongi lebih mengenal temannya sendiri dibanding dirinya. Tapi kenapa harus menanyakan Jackson padanya? "Adakah alasan tertentu, kenapa kau menanyakannya?"
Terdiam sejenak, Yoongi menimang jawaban. "Aku... perlu mengetahui penilaianmu dari sudut pandang lawan. Hanya itu", tak sepenuhnya yang ia ucapkan adalah kebohongan.
Alasan mendasar kenapa Yoongi menanyakan Jackson adalah, karena beberapa hari sebelum kejadian Jihoon. Ia tak sengaja menemukan secarik perkamen yang sepertinya sengaja di robek, terselip di buku Jackson.
Waktu itu, ia menyenggol buku Jackson hingga terjatuh. Awalnya ia tak curiga sama sekali, sebab tak ada yang istimewa dari sobekan itu. Hanya saja sikap Jackson yang seolah tak mau bukunya disentuh oleh orang lain, membuatnya terheran.
Meski sekilas, Yoongi bisa melihat apa yang tertulis disana. Serangkai huruf besar itu, membentuk judul; Valerian poison.
Well, pelajaran itu sempat dibahas saat berada di tingkat 2, hanya pembahasan singkat tentang bahaya ramuan tersebut. Jadi ketika Yoongi melihat judul itu, seketika saja ia merasa sangsi.
Alasan lain, karena Jimin dan Jackson sama-sama berposisi sebagai Seeker dan sering dipertemukan dalam pertandingan Quidditch. Setidaknya mereka mengamati dan mempelajari kelebihan serta kekurangan masing-masing lawan lebih dari siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wizard : The Seven Crystal || Minyoon
Fanfic(On Going) Satu persatu peristiwa aneh mulai terjadi di Lovainburg Academy saat kabar mengenai kebangkitan Raja Kegelapan kembali tersebar. Sekolah sihir tua yang digadang-gadang menjadi tempat paling aman tersebut, ternyata tidak mampu menghalangi...