berpapasan

10.6K 879 9
                                    

Taeyong terkejut ketika dirinya berpapasan dengan Jaehyun di lorong kampus, ia dengan cepat membalikkan badannya—hendak pergi dari sana, tapi tangannya terlanjur ditarik lebih dulu oleh sang alpha—membawanya kedalam sebuah pelukan.

"Taeyong.." lirih Jaehyun pelan, satu tangannya menangkup belakang kepala Taeyong dan menenggelamkan wajahnya di bahu omeganya itu.

"J-jae, lepas—"

Jaehyun menggeleng dan mengeratkan pelukannya. "Gue ga bakal ngelepas lo lagi, Yong."

"Tapi—"

"Please..jangan ngehindar dari gue, lo bikin gue khawatir." Jaehyun menjauhkan tubuh Taeyong. "Lo tiba-tiba blokir gue dan deact akun twitter—gue panik banget, Yong."

Taeyong diam, ia menundukkan kepalanya—menghindari tatapan Jaehyun.

Jaehyun mengangkat dagu Taeyong, menatap dalam mata besar nan indah milik omeganya itu. "Taeyong, lo salah paham. Sebenernya gue—"
 
 
"Jaehyun!"
 
 
Sebuah suara menginterupsi obrolan mereka, Jaehyun dan Taeyong menoleh ke sumber suara—terdapat lelaki manis berjalan menghampiri mereka.

"Ternyata kamu disini." ujar pria manis pada Jaehyun.

"Winwin..." gumam Jaehyun.

Taeyong hanya diam dan menatap bingung kedua insan dihadapannya.

Lelaki manis bernama Winwin itu mengaitkan tangannya pada lengan Jaehyun, menggandengnya. "Aku nyariin kamu tadi dikelas loh, ternyata disini."
 
 
Taeyong melihat itu.
 
Sebuah denyutan terasa didadanya ketika lelaki manis itu terlihat dekat dengan Jaehyun, alphanya.
 
 
Winwin beralih menatap Taeyong. "Eh, kamu temen Jaehyun ya? Salam kenal!"

"S-salam kenal juga." balas Taeyong dengan suara yang sedikit tercekat.

Winwin kembali menatap Jaehyun. "Ayo kita ke kelas, dosennya bentar lagi dateng."

"Bentar—"

"G-gue cabut duluan ya, Ten udah nungguin. Bye." Taeyong bergegas pergi dari sana, tanpa menghiraukan Jaehyun yang terus memanggil namanya.

Jaehyun mengusap wajahnya dan menghembuskan nafasnya kasar.
 
 
Fuck.

I've become Omega [JaeYong AU] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang