Malam itu Jo dan Man benar-benar sangat tegang. mereka berdua memasuki kawasan rumah Belanda itu.namun tiba-tiba terdengar bunyi.
"SREKK..SREKK"
seperti suara orang yang sedang menyapu.mereka berpencar mencari asal suara tersebut.dari kejauhan Man melihat seorang remaja laki-laki yang sedang menyapu halaman dirumah Belanda tersebut.
sambil meneguk ludah Jo dan Man pun saling berpandang'an satu sama lain dengan wajah penuh ketakutan.
Namun Jo dan Man pun memberanikan diri untuk bertanya apa yang sedang dilakukannya
"De..dek...ka kalo boleh ta tau se.. sedang apa ya".tanya Man dengan suara bergetar.
SREKK...SREKK..SREKK...
"sedang menyapu mas"sambil tersenyum dengan wajah lebar berlumuran darah.melihat ke arah Jo dan Man.yang sedang ketakutan.
Kemudian terdengar suara"HEHEHEHE...MAS NYA MAU IKUT BANTUIN SAYA YA"
SE..SE...SETANNNNNN....
Tanpa berpikir dua kali mereka berdua serempak lari terbirit-birit.tanpa mempedulikan arah yang mereka tuju.
lalu dari balik jendela terlihat seorang pria asing berambut pirang dengan mata biru dingin nya sedang mengawasi.
"dasar inlanders"
Setelah mengatakan hal itu kemudian pria tersebut pun menghilang dari balik jendela rumah atas.
Halo,ini cerita pertama aku.mohon pengertianx ya kalo ada salah satu kata yg salah😄😄maklum namax juga baru pertama kali gt😀
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Belanda
Horrormenceritakan seorang gadis yang baru pindah ke rumah kuno Belanda. Yang di beli ibunya. Namun siapa sangka ia malah menemui hal-hal ganjil.