Sepi amat men, ramein coba
---
Hari ini hyunjin mengajakku untuk makan di Cafe. Aku bingung sebenarnya, karena dia mengajakku ke Cafe dimana banyak orang berkencan. Ah, apakah hyunjin sudah mengetahui perasaanku?
Cling
"hyunjin!"
"ada apa? Kenapa kamu mengajakku makan di tempat ini?" tanyaku bersemangat, yaaa karena bisa jadi ini menjadi hari besar untuk ku.
"Oh... Emm"
"seperti yang kamu tahu ini temanku felix. Dan ini adalah... "
"hai" what! Sejak kapan ada perempuan disini.
"aku heejin dari jurusan tari. mungkin kita belum pernah bertemu sebelumnya, tapi aku sering mendengar tentangmu"
Apa yang sedang terjadi disini?
"aku akan pergi, hari ini ada pelatihan khusus hehe"
"apa?!" apa yang baru si brengsek katakan.
"bersenang senanglah! Sampai jumpa Nanti " dan ya, hyunjin meninggalkanku dengan wanita yang mengenalkan dirinya bernama heejin.
"apa kamu lapar? Kalo aku iya" bagaimana aku bisa terjebak dengan wanita ini?
"aku tidak tahu apakah kamu tahu ini. Tetapi banyak gadis didepartemenku berpikir kamu lucu"
Aku tidak mau tahu itu!
"aku melihatmu berada dikelas yang sama bersama hyunjin beberapa kali. Jadi aku bertanya padanya apakah dia bisa mengenalkan kita"
Aku tidak tanya soal itu!
"dia sangat baik, aku tidak pernah melihatnya menolak seseorang yang meminta bantuannya"
Ya aku tahu! Karena lelakiku itu memang selalu baik. Tapi, apakah kamu tidak merasa risih dengan tatapan tak bersahabatku ini?
"kamu tahu bagaimana dia kan? Nama panggilannya adalah malaikat karena--"
"tempatmu atau tempatku mungkin sebuah hotel"
"apa?" lihat dia terkejut.
"apa yang kamu sukai? Strawberry? Coklat?"
"a-apa maksutmu?" Oh lihat matanya bergetar.
"candaan bodohmu... Ditunjukkan bukan karena ingin tidur denganku kan?"
"apa yang kamu-" lihat wajahnya memerah.
"aku akan tidur denganmu satu kali. Tetapi, kamu yang bayar semuanya"
Yang kulihat heejin tampak menahan emosinya.
"kamu bukan tipeku. Dan aku tidak cukup baik untuk membayar wanita yang bukan tipeku"
Byur
Aku tahu ini akan terjadi.
Seperti biasa kamu mengacaukan segalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[7]Black Swan || Hyunlix
RandomHanya kisah antara sepasang anak adam bernama Hwang Hyunjin dan Lee Felix