Jam 3 sore, sore apa siang tuh? ya pokonya jam segitu lah, ada tiga pentol korek di bale lagi pada gabut aja niyy hari hari gabut mulu mestinya lakukan hal yang bermanfaat apa gimana gitu ya wajar aja deh ya remaja mageran.
daritadi lagi pada ngobrol ngobrol aja sembari nyemilin kuaci haribo rasa susu yang dibawa haechan dari rumahnya, sampah kuaci udah tinggi bet itu tapi ga setinggi harapan orang tua yeah. mulutnya ada yang kureng kalo ngobrol tapi kaga sembari ngunyah.
"eh asli gua bingung dah ngapa ya cewe demen banget makein hoodie atau ga sweater punya cowonya, padahal dia juga udah punya sendiri" kata haechan yang lagi ngupasin kulit kuaci
memulai topik baru soalnya tadi topik pembahasannya itu hal lelaki, jadi yang tau yaaa yang laki laki aza.
"karna wangi cowonya tu enakkk" jawap jaemin
"gimana gimana"
"iyaa bagi cewe tuh wangi cowoknya paling enak sedunia deh makanya cewek suka banget kalo dikasih sweater cowoknya. wanginya candu, bikin kangen terus" lanjut jaemin ngejelasin masih dengan kulit kuacinya
"ohhh, padahal wangi gue biasa aja tuh"
"emang, lu mah kan bau ban kebakar"
"bangsat lu" di lempar tu sama haechan kulit kuaci yang lagi dia kupas, jaemin mah ketawa aja dia abis nge roasting temennya.
"emang lu punya cewe" kali ini jeno nyautin
"sehh belom tau dia" kata haechan sambil nunjuk nunjuk si jeno palanya dia sambil geleng geleng gitu
"apa anjir" -jeno
"lu ga liat ryujin kalo berangkat sekolah pasti dia selalu pake hooide punya gua"
jeno mikir dulu terus dia baru nyadar kalo wanita yang bernama ryujin emang sering make hoodie punya haechan, pantes jeno selama ini selalu ngebatin tiap ngeliat ryujin pas pagi pagi 'kayak kenal itu hoodie tapi punya siapa.. ' eh bener aja ternyata punya si haechan.
"sehhh masasii bukanya ryujin sama bang hyunsuk" samber jaemin kompor
haechan ngedecak kesel dia "ah tai diem dah ni monyet gara gara pensi doang tu gacoan gue di gosipin pacaran ama bang hyunsuk"
ya betul sekali, waktu ada pensi di sekolahnya tuh ryujin sama hyunsuk ada collab rapp dance gitu berdua, terus dari situ rame tuh yang ngeship hyunsuk sama ryujin, katanya cocok gitu lah mereka berduaa kek se-frekuensi aja gitu dari gaya nya sama style nya. ya emang bener cocok sih hohohoho. canda ges, hyunsuk dah punya pacar.
ak pacarnya. boongin.
yaa pokonya hyunsuk udah punya pacar deh tapi kaga satu sekolah, pacarnya hyunsuk selebgram di sekolah inter pokonya ada dahh cakep banget juga cewenya dia, cocoklah sama hyunsuk yang juga kece parahh. lagi juga 1 sekolah udah pada tau semua kalo hyunsuk udah punya cewe dan cewenya ga satu sekolah, tau karna siapa si yang ga kenal daniel hyunsuk austin? hyunsuk aslinya juga selebgram di Carmarthen Senior High School. yha itu nama sekola mereka gess.
udah ah ko jadi bahas hyunsuk dah.
nah jadi gitu cuyy pas di ship satu sekolah haechan pundung banget dia tiap ada hyunsuk lewat sama mark & temennya yang lain, dia suka ngoceh ngoceh gajelas gitu, misuh misuh dia gebetannya di ship satu sekolah sama kaka kelasnya.
"dihhh emang ngapa kek yang udah jadian aja lu" kompor jaemin meledug
"ya belom sih, kan itu udah gua tandain tuh dipunggungnya punya haechan"
"udah munyain aja si goblok" kata si jaemin gregetan tapi si haechan si cuma cengengesan aja
"tapi bener sih jangankan sweater, bahkan sampe cn gue aja udah kek di rampok semua anjir. tinggal sisaan yang di lemari aja" saut jeno tiba tiba
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen Masa Gitu | mmc smrookies
Fanfiction[bahasa] "Temenan masa gitu, gini dong" ©701miles, 2022