"aku memang pencinta wanita namun ku bukan buaya"
"iya bukan buaya tapi biawak"
"anying"
Jaemin sama Jeno baru nyampe sekolahan. Kaga berangkat bareng, kebetulan aja nyampe nya bareng. Jaemin mah sekolah selalu bareng si miranda, kalo jeno udah pasti bareng abangnya bawa mobil. kalo ga bareng abangnya, karna abangnya kadang sibuk. yaa dia sama cincau, alias ninja kawasaki hitam punya dia, iya dia namainnya cincau.
dia berdua lagi jalan ke kelas masing masing, dari pas baru masuk SD juga dia berdua mulu sampe SMP selalu bareng karna satu sekolah dan sekelas juga. pas SMA nya aja baru nggak sekelas, karna beda jurusan. kalo jeno MIPA, si jaemin anak IPS.
iyalah bosen jeno berdua mulu sama jaemin, kali kali mau punya suasana baru. udah mana dari kecil temenan terus selalu sekelas dan duduknya bareng juga, biarkanlah masa masa SMA selama 3 tahun kedepan jeno pisah dulu sama jaemin.
"duluan ngab" karna kelas nya jeno dari tangga lantai tiga ke kiri, sedangkan jaemin dan kelas IPS lainnya ada di kanan. jadi beda arah.
"yoi"
di lantai 3 yang emang khusus anak kelas 11 ini udah lumayan rame pada dateng. di sepanjang jalan jaemin mau ke kelas nya juga ada banyak temen maennya, kenalannya, bahkan cewe cewe yang naksir jaemin pun ada.
siapa yang kaga kenal jaemin si disini? angkatannya, kakel, dekel semuanya kenal Ananda Jaemin Pradipta yang selalu dateng berdua ama si miranda alias vespa matic merahnya. banyak wanita wanita yang berharap di bonceng jaemin pake si miranda, tapi belom ada yang bisa kecuali si herin waktu itu berangkat barengan.
ya jujur aja si soalnya jaemin kaga pernah pacaran, rill ini mah. kecuali kalo ngebaperin anak orang dia mah sering. hati hati sama spesies yang kayak gini kalo kata gua mah.
jaemin juga kalo di tegor udah pasti nyautin plus senyum juga. friendly anaknya, makanya temennya dimana mana juga ada. hampir sama kek si haechan,
cuma haechan beda lagi, dia mah di kenal karna anaknya enak diajak maen ama siapa aja, kaga macem macem gitu dah, gampang berbaur sama orang baru, cepet akrabnya, kenalannya dimana mana juga ada.
ngomongin si haechan, pas jaemin masuk kelas ko haechan belom dateng padahal udah setengah tujuh.
"haechan mana?" tanya jaemin sekalian naro tas nya diatas meja
"nanya gua?" temen sebangkunya, hyunjin malah nanya balik
"lah iyalah"
"lu nanya gua, gua nanya siapa?"
"taiii, bodoamat babi"
hyunjin cengengesan aja, jaemin salah nanya orang keknya. modelan kek hyunjin gapernah serius kalo ditanyain, jangankan ditanyain sama hubungan aja dia gapernah serius. chuakss lu pada jangan mau pacaran ama hyunjin, dia gapernah serius. canda dik.
jaemin lagi masang dasi nya kan tuh, kebiasaan si dari rumah dasinya gapernah di pake. dipake nya nanti pas udah dikelas ato ga pas di depan gerbang sekolah.
"log in" kata hyunjin tibatiba
jaemin baru kelar masang dasi nengok "login apaan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen Masa Gitu | mmc smrookies
Hayran Kurgu[bahasa] "Temenan masa gitu, gini dong" ©701miles, 2022