talkie talkie

91 17 7
                                    

jadi anak tengah di keluarga bukan berarti bakal dijadiin anak tiri yang kurang perhatian karna fokus ke anak pertama dan anak bungsu. pengalaman selama hidup jadi anak tengah di keluarga nya ga pernah tuh dia merasa di anak tirikan yang kayak orang orang pada bilang. pengalaman jadi anak tengah selama dia hidup, kedua orang tuanya tetap adil sama semua anaknya. mau itu anak pertama, kedua, ketiga, semuanya dapet bagian yang sama. gaada yang di lebihin dan juga gaada yang di kurangin dari segala macem segi. semuanya sama.

kasih sayang yang sama, perhatian yang sama, di manjain juga sama, kemauan yang dimau juga di turutin selagi bisa dan masuk akal. yaa pokonya nggak ada tuh sejarahnya dia bilang kalo "gua menderita banget jadi anak tengah, ada, tapi kek kaga gapernah di anggap" begitu juga sama posisi sodara kandung dia lainnya. mereka seneng, bahagia, tercukupi, dan bersyukur aja ada di posisi nya mereka masing masing sekarang.

Maraka Baskara Aditama, anak ke dua dari tiga bersaudara, yang ngira dia anak sulung kalian kena preng,, hhh. canda dek. dia aslinya punya adek & punya abang juga. adeknya ya jelas si jeno, yang selama ber part part ini hadir, jeno beda setahun di bawahnya, masih SMA juga. dan yang satu lagi, abangnya yang dua tahun lebih tua dari dia. ga pernah di omongin dan di hadirin di cerita karna orangnya ngga tinggal di rumah, lanjut pendidikan di negara orang.

akur? yaa ribut ribut dikit mah ada lah, namanya juga sodara. apalagi mereka tiga bersaudara gendernya sama semua, cowok. pasti ada aja tuh yang bakal diributin dan ujungnya tonjok tonjokan. ngga lah bundah, mama tiffany bisa keluar tanduk kalo itu sampe terjadi di anak anaknya. paling ribut nya nih selekan doang, terus diem dieman aja, mama nya gapernah ngajarin kalo ada masalah nyelesainnya pake kekerasan, tapi kalo papa nya mah gaslah anying ribut aja kita langsung. hehe ga dong.

bisa di bilang yaa keluarga bapak yunho dan ibu tiffany ini sangat harmonis. walaupun mereka berdua sangat workaholic, tapi mereka masih bisa banget tuh punya waktu buat anak anak nya. selalu malah, anak nomor satu. jadi mau sesibuk apapun mereka, mereka ga bakal ngebiarin anak anaknya ngerasa kesepian dan kurang kasih sayang dari orang tuanya.

tapi, buat sekarang mark kayak lagi ngerasa kesepian, ngerasa sendiri. ga mandang status dia dari keluarga yang hangat dan harmonis, pasti ada aja masanya kok kita lagi ngerasa kesepian. wajar juga ngerasa hampa, ceilah. ngga gitu maksudnya, yaa pokonya mark kayak lagi ngerasa lonely aja gitu.

emang bener lagi lonely sih. dirumah ngga ada siapa siapa, mamah papah nya udah jelas ke kantor, dan adeknya ngayap entah kemana sama bocahan komplek, mark dirumah cuma sendiri, udah gitu juga statusnya masih lonely. chuakksss.

pokonya mark lagi merasa nomu lonely.

don't talk im angy.

dia mau maen keluar tapi males, aslinya tadi mah dia udah diajakin jeno, pas bocahnya mau cabut keluar, tapi dia bilang gamau dan mau dirumah aja, jadi yaudah jeno langsung cabut aja intinya dia udah ngajakin. tadi juga yeonjun temennya ngajakin basket tapi mark skip dulu, dia lagi males banget hari ini gatau kenapa.

biasanya kalo pas masih ada abangnya dia bakal ngajak abang nya (yang pasti lagi gabut juga) iseng iseng bikin lagu nih, kalo sama sama lagi buntu atau males bikin lagu, paling dia berdua maen karambol, maen poker, maen remi, maen monopoli, maen congklak, apa aja dah yang bisa di maenin. tapi semenjak abang nya kuliah di negara orang ya udah ngga ada lagi tuh begitu. jadinya dia seperti biasa main sama jeno, anak komplek, sama temen temen nya juga lah pokonya.

kangen dikit, kadang kangen kadang biasa aja.

mark jadi kepikiran buat nelpon abangnya, disini udah jam 3 sore. pasti disana masih belom ganti hari dan masih malem. tapi dia gatau sih abang nya disono juga lagi free atau ngga, yaa coba aja dulu kan?

Temen Masa Gitu | mmc smrookies Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang