hari ini temanya gabut, sebenernya mah bukan hari ini aja si tiap hari juga gabut mulu keknya. hari ini herin lagi sama jaemin, jaemin yang paling gabut, dia yang dateng ke rumah herin terus malah leyeh leyeh rebahan di teras rumahnya herin.
tadinyaa nih yaa jaemin mau ngajak jeno nonton film ke bioskop tapi yang bersangkutan lagi pergi, renjun gatau di chat ga di jawab, mark gamau diganggu. terus dia gatau nih dapet pikiran dari mana tiba tiba jaemin kepikiran buat ngajak herin aja, terus herin cuma bilang "samper gua aja dulu" makanya jaemin nyamperin herin kerumahnya, yang berujung sekarang dia malah rebahan di teras rumah cewek manis berlesung pipi itu.
jaemin pengen main gitu ke bale tadinya tapi pas ngajakin eh temen temen nya pada skip maen dulu hari ini, lagi pada ada urusan masing masing. kalo herin sih emang gaada urusan apa apa makanya jaemin langsung aja samperin.
biasalah anak rumahan.
"lu nggak maen sama kak koeun rin?"
herin naro hp nya sambil ngegeleng, "kak koeun bilang ada something dia mau keluar sore ini"
jaemin cuma ohh sambil ngangguk doang, "lami?"
"bimbel dia"
"kalo hina? oiyaa lupa hina pergi sama abangnya"
"yaa tuh lu tau rumahnya samping lu juga masa gatau"
"tau lah, tadi kan pada gua pc in dulu terus lu doang free makanya gua kemari"
"haechan? biasanya lo sama dia, tumben banget lo gabut ga sama dia"
"bokapnya kan baru balik, dia lagi jalan jalan tuh sekeluarga ke bandung kalo ga salah"
"family time gitu ye ceritanya"
"ya gitu dah, itu juga gua tau tadi subuh dia bikin sw bismillah otw bandung pake emot mobil sama tangan doa"
herin ketawa banget "anjir typical haechan banget lagi si alay"
"semua orang punya cara masing masing buat bahagia rin, salah satunya flexing mau jalan jalan"
herin makin ketawa aja, haechan kadang kidding soalnya. walopun becanda mulu idupnya tapi idupnya ga se becanda itu kok apalagi perasaanya, anjay.
"rin bikin tiktok lah"
"apaan? gua gapunya tiktok"
"jaman gini gapunya tiktok, boong aja"
"punya sih punya, maksudnya gue gapernah jir bikin vt gitu, tim scroll fyp aja gue mah"
"ah ga asik lu hecan aja sering joget tiktok"
gitu dah jadinya kalo dua kecambah itu disatuin, kalo ngga gibah, ngejulit, pasti tiktokan. padahal ngga jelas apaan yang di jogetin, ngikutin yang lagi viral ajaa. asikin aja kalo kata haechan mah.
herin muter bola matanya males, "lu punya emang?"
"punya apaan?"
"cewe"
jaemin yang lagi tengkurep auto telentang sembari ketawa dan nepukin kedua telapak tangannya
"jangan pake ditanya dah, banyak yang mao ama gua mahh pada ngantrii tinggal tunjuk aja gua mao ama yang mana. tapi gua nya aja yang ga mao, gada yang srek di gua""dih anjing cakep kali lo begitu" herin ngelempar iteman oreo yang lagi jaemin cemilin
terus jaemin nyisir rambutnya make jari "cakep sih, foto ktp yang seumur idup gua aja cakep"
rasa mau ngejambak ubun ubun nya ada banget, udah satu dekade lebih temenan, gaperlu di ajarin sabar lagi dia udah sabar banget sama temen temen nya, apalagi modelan jaemin haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen Masa Gitu | mmc smrookies
Fanfic[bahasa] "Temenan masa gitu, gini dong" ©701miles, 2022