you belong with me

36 3 0
                                    

nanti sore ada waktu? |
gue mau ketemu, can you? |
read 3.57

ting!
(4.20)

| adaa
| let's meet up

i'll pick you up at 5 ya |

| okurrr

karna udah ada janji mau pergi keluar nanti, mark langsung mandi buat siap siap nanti biar ga ngaret walaupun mark aslinya gapernah lama apalagi ngaret. setelah mandi juga mark langsung rapih rapih, simple aja kali ini dia cuma make celana jeans hitam pendek se lutut sama kaos putih ditambah pake sepatu adidas warna putih juga.

bayangin seganteng apa anjing cowok gue argh t___t

mark nyisir dan ngerapihin rambutnya, pake hair dryer punya nyokapnya & di kamar nyokapnya tentu saja. ga lucu masa mau jalan sama cewe rambutnya masi basah abis keramas, dikiranya pen berangkat sekola apah.

"bang, mobil mau lu pake ga?" tanya jeno agak teriak karna dia ada di luar kamarnya

"mau gua pake"

"ohh yaudah"

setelahnya ga ada lagi suara jeno, cuma ada suara pager yang dibuka dan suara motor gede yang baru aja dinyalain.

jeno juga mau keluar kayaknya pikir mark gitu.

udah rapih nih, udah kece parah pokonya. dia balik ke kamarnya lagi buat ambil hp, dompet, sama kunci mobil, ga lupa dia semprotin parfum kesayangan adik adik dan angkatannya di sekolah "parfum kak mark wangi banget, pasti hoodie nya juga wangi banget" "mau hoodie kak mark" "mau peluk woyy" "please mau banget parfum kak markk" "gila wanginya ganteng banget persis orangnya" "udah ganteng, tinggi, wangi, idaman sekali bundah" ya seperti itu ucapan dikadik semuanya tiap mark lewat pas sekolah.

:)
:')

udah rapih dan udah siap, mark langsung turun ke bawah yang ternyata ada nyokapnya masih pake setelan kantor, baru pulang kerja.

"eh mama udah pulang, papa mana?"

"besok pulang, papa lagi flight ke SG"

kaget dikir, karna mark juga udah ga heran "sehh pagi masi dirumah tiba tiba ke SG"

"orang sibuk" jawab mama tiffany, ya ga salah sih. "mau kemana bang rapih banget" tanya mama tiffany baru sadar anaknya udah ganteng banget

"aku mau pergi dulu"

"sama siapa?"

"ada deh" jawab mark yang lagi ngiket tali sepatunya

"cewenya ya"

"ah mau tau aja" mark ketawa malu tapi dia malu ketawanya lebih ke ngakak si

"adenya mana?"

"gatau, tadi belom lama dia juga keluar"

"bujang mama dua duanya keluar nih? padahal masih malam sabtu bukan malam minggu"

mark ketawa lagi "yaampun, kan ga harus malam minggu"

Temen Masa Gitu | mmc smrookies Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang