-3: : Sahabat

59 4 2
                                    

"Kita sahabatan aja yuk dev" ajak sandra

Mendengar kata-kata yang keluar dari mulut sandra, seketika devan terkaget, karena baginya sandra ini perempuan yang cantik dan manis masa iya mau sahabatan sama modelan kayak devan.

"Hah, ayok aja gue mah"

"Yeay berarti kita sekarang sahabat nih?" tanya sandra meyakinkan, dan diangguki oleh devan.

Setelah mereka resmi menjadi sahabat, tepatnya hari ini tanggal 21, jadi mereka akan merayakan hari persahabatan mereka setiap tanggal 21.
Bulannya rahasia-author.

Setelah perbincangan kecil itu, akhirnya devan mendapatkan nomor whatsapp sandra, dan sandra menjadikan devan sahabatnya, dan sebaliknya. Kapan lagi liat genderuwo sekolah sama hantu kamar mandi sahabatan.

"Hantu, nama lo kan cassandra tamarla, gue panggil apa nih?" tanya devan sembari membenarkan tas nya yang terbuka.

"Emmm terserah lo sih, panggil sayang juga boleh" jawab sandra dengan tertawa ngakak.

"Yeeee hantu edan, gue panggil sandru aja ya"

"apaan tuh sandru? Sandra unyu?" tanya sandra dengan pd nya.

"Ngarep banget, sandru adalah, Sandra Hantu"

"Tai banget lo dev, enaknya gue panggil lo siapa ya, devwo?"

"apaan? Devan genderuwo?" tanya devan

"iya lah, devan genderuwo udah bagus banget"

"udah deh terserah lo, udah mau maghrib nih, lo belom dijemput, gue anterin aja ya, sekalian perayaan 10 menit kita udah jadi sahabat" tawar devan, dan di iyakan sandra.

Di sepanjang perjalanan menuju rumah sandra, devan hanya fokus ke jalanan dengan motor sport berwarna hitam sambil memainkan kaca helm nya yang fullface itu.

Sementara sandra, sandra sibuk mengoceh menceritakan masa kecilnya yang sangat indah dan menyenangkan ketika sandra sedang liburan di singapura pada saat itu.

Setelah 30 menit sandra dan devan berada di jalanan ibu kota, akhirnya mereka berdua sampai di rumah sandra, sandra yang langsung turun dari motor dan melepaskan helm nya lalu diberikan ke devan.

"Makasih ya devwo sahabat baru aku, kapan-kapan main kerumah ya"

"Sama-sama sandru, yaudah gue balik dulu ya" pamit devan lalu segera menstater montornya dan meninggalkan rumah sandra.

"Assalamualaikum semua"

"Waalaikumsalam, kok jam segini baru pulang sih san?" tanya mama sandra.

"Iya mah soalnya tadi aku abis ngobrol sama sahabat baru aku, namanya devan" sandra sangat gembira ketika memberi tahu mama nya siapa itu devan.

"Oalah, yaudah sekarang kamu mandi abis itu makan malem, mama papa sama abang tunggu di ruang makan ya san" pamit mamanya lalu bergegas meninggalkan sandra yang sedang duduk di depan TV.

Setelah mandi dan beres-beres, sandra akhirnya turun dan makan malam bersama keluarganya itu, setelah makan malam, sandra bergegas kembali ke kamarnya lalu membuka laptopnya yang berlogo kan buah apel itu untuk sekedar menonton film kesukaannya yaitu film-film disney.

Sudah ada 3 film yang ditonton oleh sandra, berhubung besok hari sabtu, dan sekolah libur, sandra memutuskan untuk begadang nonton film dan maraton drama korea kesukaannya.

"Duh laper banget,sekarang jam 1 pagi, bikin indomie kuah enak kali ya" sandra bergegas turun dari ranjangnya lalu turun kedapur untuk membuat indomie kuah favoritnya itu.

Sampai di kamar, sandra membuka Handphone nya dan tingg.... Ada notif whatsapp dari nomor tidak dikenal.

08516411****

Hai hantu, ini devan

Hai genderuwo, iya ini sandra

Kok lo belom tidur? mentang-mentang besok libur jadi begadang
dasar setan.

Iya emang, gue lagi maraton drama korea sama nonton film disney, sambil makan indomie.

Pap dong

Ih ih, lo jangan macem-macem ya dev mentang-mentang gue sahabat lo, lo gaboleh kayak gitu dev, tobat dev tobat
Astaghfirullah.

Indomienya, bukan lo
gausah geer.

Oh hehe, kirain
Nih

Anjir mantep banget, jadi pengen buat indomie kan gue, emang setan lo san

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anjir mantep banget, jadi pengen buat indomie kan gue, emang setan lo san.

Bodoamat

Read


"Stress emang ni genderuwo satu, udah gak dibales cuma di read doang, apa sih maunya" omel sandra menghadap layar handphone nya.

Setelah menghabiskan indomie kuah nya itu, sandra menyelesaikan satu film disney lagi, setelah menyelesaikan film nya, sandra merapikan laptopnya dan bergegas tidur karena ia sudah sangat mengantuk.

Matahari sudah sangat terik, benar-benar diatas kepala, udara yang sangat panas khas ibu kota menjadi santapan biasa bagi sandra dan keluarganya yang sedang jalan-jalan singkat untuk sekedar membeli bahan membuat kue.

"Sumpah demi apapun ini panas banget mah, pah pulang aja yuk" ajak sandra mngeluh karena udara dan cuaca yang panas.

Setelah menyelesaikan belanja nya itu, akhirnya sandra pulang dan lan langsung menuju kamarnya untuk mandi lalu langsunh rebahan di kasurnya, dan menyalakan ac dengan suhu paling rendah, biar cepat dingin katanya.

"SANDRAAAAA!!!!"

"Ngapain si nyonya besar teriak-teriak, heran banget gatau lagi cape apa" setelah menyelesaikan omelannya, sandra bergegas kebawah untuk menghampiri panggilan sang mama.

"Jadi gini, mama sama papa mau ke rumah nenek di semarang, abang juga mau pergi 2 hari nginep di rumah temennya di bandung, jadi sandra boleh ajak jovita sama nayya nginep dirumah buat nemenin sandra" setelah mama nya memberi izin sandra untuk membawa sahabatnya itu kerumah, dia biasa saja dan langsung kembali ke kamarnya, karena capek.

drrrtttt....

Kenapa san?

Lo bisa ga ajak jovi ntar sore kerumah gue, nginep sampe hari senin, jadi berangkata juga dari rumah gue, soalnya mama papa gue ke semarang 2 hari, dan abang gue ke bandung ama temennya

Ohhh iya bisa kok, gue nanti bilang ke jovi.

drrrttt...tut...tut...tut...


Jangan lupa voment nya^^

💓💓💓

-gameyla ineztika-

ME & YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang