Hari Ulang Tahun Si Manis

40 2 0
                                    

Sudah beberapa hari Venus ga bikin story WhatsApp lagi, karena itu juga yang membuat gue sudah beberapa hari ga chat dia lagi, mau chat langsung tapi takut kayak kemarin, cuma dua centang abu, haha, sialan.

"Venus masih nyimpen kontak gue ga, sih, ya?"

Pertanyaan yang selalu terngiang di kepala, kayak ada yang hilang aja gitu kalo Venus ga ada kabar, hehe, gue juga ga tau kenapa bisa kayak gini.

Dan tepat pada hari ini, 29 November 2019, ternyata Venus sedang ulang tahun. Kok gue bisa tau kalo Venus ulang tahun? Ya iya lah, kan Venus bikin story WhatsApp ucapan makasih gitu ke orang-orang yang sudah ngucapin selamat untuk dia.

Dan gue juga ga mau ketinggalan sama yang lain, gue balas aja story WhatsApp Venus, hehe.

To : Venus
"Hbd Pluto"
From : Venus
"Dih nguntap yakin"

nguntap (bahasa Jawa Indramayu) : ga sopan

To : Venus
"Habedeee"
From : Venus
"Kadonya?"
To : Venus
"Ngasih nama Pluto. Kado spesial"
From : Venus
"Matamu spesial."
To : Venus
"Hanya diriku yang ngasih kado nama Pluto. And just for you"
From : Venus
"Doa aja lah, kado mah ga penting, tapi kalo dikasih ga papa"
To : Venus
"Samawa sampe tua"
From : Venus
"Udah lah, sakarepmu"

sakarepmu (bahasa Jawa) : terserah kamu

Gue ga nyangka kalo chat gue dibalas juga sama Venus, walau cuma gitu-gitu doang tapi masih mending ga cuma dua centang abu, hehe.

Dan pada saat itu juga Venus mulai sering balas chat dari gue walau kadang ngeselin karena cuek banget balasannya, hehe, tapi seneng banget dong gue.

Awalnya gue cuma mau ngilangin rasa kesepian gue doang lewat chatting ke semua cewek, tapi ga tau kenapa sekarang gue malah sering stalking akun sosmednya, kayak ada yang beda aja gitu sama diri Venus, hehe, kayaknya gue mulai masuk ke zona friendzone, haha, sialan.

***

VENUS : Gadis Manisku Dari BumiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang