.
.
.
.
Happy reading chingguuu.
.
.
.____♡♡____
Di sisi lain seorang peria yang sangat gagah pimpinan dari prusahaan pj.conpeny yang sudah menyandang sebagai ceo perusahaan tersebut, pria itu sedang duduk santai di dalam ruangannya yang ia banggakan itu, dikenal dengan pria yang sangat dingin dan giat dan profesional dalam pekerjaannya itu, pria yang akan sangat marah jika seseorang menggangu pekerjaannya bila dia sangat benar-benar serius dalam mengerjakan sesuatu.
Pria itu bernama Park Jimin dia adalah anak dari tuan park Eunwo dan nyonya Na Haeun pemilik perusahaan pj.conpeny, tuan park sengaja memberi nama perusahaan itu dengan nama jimin karena perusahaan itu memang ingin ia berikan ke jimin dan perusahaan pertama keluarga mereka, pada saat jimin lahir perusahaan itu naik melambung tinggi ke level perusahaan terbesar no 1 se Asia. Maka dari itu untuk sekarang dan seterusnya tuan Park Eunwo menyuruh jimin untuk mengelolanya.
Jimin memiliki adik yang tak kalah tampan sepertinya, dikenal tegas dan periang, tidak sepertinya yang terkenal dingin dan apatis kepada orang disekitar apa lagi orang yang baru ia kenal. Adik jimin bernama Park Ji-hyun, atau bisa di panggil Ji-hyun dia masih kuliah tapi sudah masuk semester akhir dan sedang menyusun tugas akhir, tapi untuk sekarang fokus Ji-hyun terbagi menjadi 2 membantu kakaknya jimin menjadi sekertaris sementara perusahaan ayahnya, kepandaian Ji-hyun bisa membantu sampai sejauh itu untuk anak yang sedang berkuliah di semester akhir, bahkan dia bisa menghendelnya.
Untuk sekarang Jimin bukan tak ada sekertaris, tapi dia baru saja memecat sekertarisnya itu, jimin tak memandang gender peria maupun wanita jika sudah melanggar peraturan perusahaan ia akan memecatnya langsung dan akan menindakinya dengan jalur hukum, perusahaan Pj. Company itu memang sangat banyak peminatnya dan juga sangat menguntungkan jika sudah masuk kesana banyak bonus dan gajinya bisa dibilang sangat besar, maka dari itu banyak yang berusaha masuk ke perusahaan itu, tapi minusnya pemimpin yang begitu terkenal dingin, apatis bahkan auranya terkenal seperti iblis jika sudah marah, jimin sangat membenci tikus-tikus kantor yang bahkan ia anggap sebagai hama dan jangan harap yang sudah berurusan denganya akan bisa masuk kekantor manapun nama mereka akan di blacklist dari semua perusahaan kecil maupun besar. Itu mengapa jimin banyak di segani dan ditakuti di berbagai penjuru negara itu, bahkan i dunia berbisnis an.
Makadari itu jimin tidak sembarangan memilih sekertaris apalagi peria itu banyak kemauannya dia bilang jika memiliki sekertaris tidak ingin seorang permpuan, takut jika yang menjabat sebagai sekertarisnya nanti perempuan dia akan mementingkan fesion nya darpada pekerjaannya, alhasil akan mengakibatkan tebengkalinya suatu pekerjaan, oleh sebab itu jimin menghindari hal-hal yang tak mengenakkan seperti itu, dan untuk sekarang Jimin hanya menunggu sang adik saja mungkin beberapa bulan lagi akan lulus dan langsung ia rekrut sebagai sekertaris nya saja, toh untuk sekarang Ji-hyun memang sering membantu sedikit pekerjaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
eyes of the heart
Teen FictionKalian tau sebuah pengorbanan yang kulakukan demi kenyamanan orang di sekitarku terutama orang tuaku, aku rela bekorban sedemikian rupa tanpa kupikirkan keadaanku yang nyatanya jauh dari kata baik-baik saja. Berawal dari sebuah kejadian kecelakaan y...