end.

303 28 16
                                    

Seminggu setelahnya, kedua pemuda itu mendatangi rumah lama mereka, mengais sisa memori indah dan masa kecil yang terperangkap di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seminggu setelahnya, kedua pemuda itu mendatangi rumah lama mereka, mengais sisa memori indah dan masa kecil yang terperangkap di sana. Jungkook selalu jadi kesayangannya.

Mereka berdamai dengan bangunan tua yang menyimpan kebahagiaan serta kepedihan mendalam, tentang berakhirnya cinta mereka hanya dalam satu malam yang pekat.

Seokjin dan Jungkook berjanji untuk selalu bersama, walaupun belum siap untuk membangun keluarga masing-masing, namun berjanji untuk menjaga satu sama lain dalam keadaan apapun. Eomma pasti bangga melihat mereka.

Mereka janji untuk menjaga perkataan dan perbuatan kepada wanita yang akan mereka temui suatu hari nanti, tak akan menjadi seperti appanya. Tak akan dibutakan cinta lain.

"Jungkook, lepaskan semua di sini, tinggal semua di sini, kita lanjutkan hidup..." Seokjin menatap Jungkook persis di tempatnya menemukan Jungkook malam itu.

"Semua sudah terjadi Jungkook, eomma-appa sudah pergi..."
"Semua akan baik-baik saja..."

Jungkook dan Jin sudah memaafkan appa dan eomma serta diri mereka sendiri.

Bersama Seokjin semua akan baik-baik saja.

Jungkook memeluk kakaknya erat, lalu mengucap terima kasih yang lain, dan menggandeng Seokjin keluar dari rumahnya.

Saat pintu itu tertutup dibelakangnya, Seokjin berbisik lirih pada Jungkook,
.
.
.
.

"Jungkook, masih ingatkah kau siapa nama wanita selingkuhan appa itu?"

"Tolong beritahu padaku, aku ingin memberinya salam..."

[End]

Ann; Ku udah lama gak update trus jadi basi, guys ceritanya gak seserius itu kok😭wkwkw

Tadinya mau buat story panjang untuk backstorynya kalau ada yang tertarik, tapi entahlah,

sepertinya ceritanya aneh, 

Maaf ya guys ceritanya aneh.

Soalnya kalau dijadiin satu di sini agak gak sesuai genre jadi harus kupisah somewhere.

yaudah deh kok malah curhat.

Prison Minds // KSJ Short Story ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang