3

99.8K 2.5K 290
                                    

***

Sesudah mengunci pintu Cristy pun berjalan ketempat tidur dimana Devano yang sudah berbaring.

"Sayang Jas dengan sepatunya dibuka dulu yah"kata Cristy sambil membuka jas dan sepatu Devano dan devano hanya melihat apa yg dilakukan Cristy.

Cristy pun berbaring di samping Devano membuat Devano langsung memeluk Cristy sambil mengendus ngendus dada Cristy, Cristy yg melihat itu tersenyum sambil membuka baju dan branya Sehingga Cristy tidak memakai baju hanya menggunakan celana saja sama seperti devano tidak memakai baju hanya mengenakan celana.

Devano yg melihat payudara Cristy langsung melahapnya sambil memilin puting Cristy yang satu membuat Cristy tersenyum sambil mengelus pipi dan kepala Devano dengan lembut.

"Sayang pelan pelan dong ngak ada yang ambil kok"ucap Cristy

"Emhhh"

Sekedar informasi Cristy itu memiliki keistimewaan yaitu mempunyai air susu turun temurun dari keluarganya makanya devano suka nyusu di Cristy
Lanjutttttt....

Tidak lama kemudian Devano pun tidur dengan mulutnya yang masih nyusu di dada Cristy,Cristy hanya mengelus lembut kepala Devano dan menyusul Devano ke dalam mimpi.

Jam menujukkan Pukul 05:30 menit
tetapi kedua pasangan tersebut masih bergelut di dalam selimut hingga salah satu dari kedua pasangan tersebut bamgun.

"Hoaaaammm"

Cristy merasakan ada yang basah di payudaranya,setelah ia menengok ternyata Devano yang masih tidur tetapi mulutnya masih di puting Cristy,dengan perlahan Cristy melepaskan putingnya dari mulut Devano setelah terlepas Cristy pun masuk kedalam kamar mandi yg ada di dalam ruangan Devano untuk membersihkan diri tidak lama kemudian Cristy pun keluar dengan memakai baju kemeja devano yg kebesaran di badannya dengan puting yg terlihat jelas karena Cristy tidak memakai bra nya.

Kemudian Cristy membangunkan Devano yang masih tidur.

"Sayang bangun,udah sore kamu harus mandi"ucap Cristy sambil mengelus pipi Devano

"Egghh, aku masih ngantuk"rengek Devano sambil memeluk perut Cristy.

"No , kamu harus mandi setelah itu kita pulang"kata Cristy

"Emhh, aku mandinya di rumah aja ya sayang"rengek Devano sambil memasukkan tangan kekarnya kedalam baju Cristy untuk memilin puting Cristy sesekali mencubitnya.

"Yaudah kamu cuci muka dan sikat gigi dulu terus kita pulang"kata Cristy sambil mengeluarkan tangan Devano dari dalam bajunya dan Devano langsung masuk kedalam kamar mandi.



Uhuyyyyyy gimana guysss ceritanya seru ngak??

Maaf yahh klau ada yg slah soalnya masih belajar😅

Dan jangan lupa di vote and comment 🎉🎉🎈

See youu

MY CHILDISH CEO (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang