Jam menujukkan pukul 8 pagi tapi sepasang kekasih masih bergelut di dalam selimut sambil berpelukan salah satu dari mereka bangun."Hoammm"cristy menguap sambil menutup mulutnya dengan tangan kemudian ia menengok di sebelahnya melihat devano yang masih tidur sambil nenen.
"sayang bangun yukk, udah jam 8 loh kan kita mau ke puncak"ucap cristy sambil mengelurkan putingnya dari mulut devano membuat devano bangun, untung semalam cristy sudah mengemasi barang barangnya didalam koper yang akan ia bawa ke puncak.
"yangggg, baby masih pengen nen"rengek devano sambil memilin puting cristy yang terlihat
"kan udah semalem, nanti yah kalau kita sampe di Villa"ucap cristy sambil melepas tangan devano dari payudaranya
"janji yah yang"rengek devano dan di angguki cristy
Kemudian mereka masuk kedalam kamar mandi dan tidak lama kemudian mereka pun siap dengan pakaiannya masing masing,dan Mereka pun langsung menuju dapur untuk sarapan sambil menunggu sahabat sahabatnya.
Tidak lama kemudian sahabatnya datang dengan angga dan anggun di depan,alvito dan andini di kursi kedua yang terakhir devano dan cristy duduk di belakang karena devano pangen tidur sambil nenen. Dan mereka pun berangkat menuju ke puncak.
"wohoooo, setelah sekian lama akhirnya kita liburan bareng lagi"ucap angga dengan semangat
"hahaha, iyya juga yah"kata andini sambil tertawa
"jadi ngak sabar pengen petik strawberry"celetuk cristy dengan semangat
"yeeee, itusih mau lo aja"ucap anggun membuat mereka semua tertawa tapi tidak dengan devano karena ia sudah tidur di pelukan Cristy sambil nenen dan memeluk erat leher cristy. (persis kek anak kecil😂)
"devano udah tidur cris?"tanya anggun
"iyahh udah tidur ni dari tadi"jawab Cristy sambil merapakan selimut devano yang ia bawa.
Setelah itu semua pada tidur tapi tidak dengan angga karena ia yang membawa mobil dan anggun yang menemani angga supaya angga tidak kebosanan padahal angga udah menyuruh anggun untuk tidur tapi anggunnya aja yang keras kepala untuk tidak tidur.
Hollaa guyssss gimana ceritanya?😊
Kalau bosan bilang yah agar aku ngak melanjutkan ini carita😊
Jangan lupa di vote and comment 😊
Ig:nurulaz02
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHILDISH CEO (ON GOING)
Teen FictionHarap bijak dalam membaca ygy! +18 ~ Devano Samuel Bramasta adalah seorang ceo muda, yang berumur 22 tahun memiliki wajah yang Tampan bak dewi yunani mempunyai sifat dingin cuek dan tegas tapi berbanding terbalik saat ia bersama Cristy sifatnya itu...