***Setelah menempuh beberapa menit Cristy pun sampai di kantor Devano setelah memparkir mobil Cristy pun masuk ke dalam gedung kantor Devano sambil membawa makanan siang untuk Devano saat di lobi banyak yg mengangumi kecantikan Cristy.
Nona Cristy sangat cantik dan anggun
Selamat siang Nona
Serasi yah Pak Devano dengan Nona cristy
selamat siang
Dan masih banyak lagi Cristy hanya menganggukan kepalanya dan tersenyum untuk menghargai karyawan Devano.
Siapa yang tidak kenal dengan Cristy orang kaya memiliki wajah yang cantik anggun dan murah senyum sekaligus tunangan Devano.
Cristy pun masuk kedalam kedalam lift menuju ke lantai atas untuk pergi keruangan Devano
Sesampainya di lantai atas Cristy langsung bertemu dengan sekretaris Devano"Selamat siang Nona" sapa Riko sambil tersenyum ramah.
"Siang, Devano Nya ada? " balas Cristy sambil bertanya ke sekretaris Devano sambil tersenyum.
"Ada nona didalam, Nona masuk aja"jawab Riko sopan
Setelah berbincang sedikit Cristy langsung masuk ke dalam ruangan Devano tanpa mengetuk pintunya, Cristy melihat Devano begitu fokus dengan komputer di depannya sambil memijit dahinya dengan muka kelelahan membuat Cristy kasihan.
"Sayang waktunya makan siang"seru Cristy ke Devano membuat Devano kaget sekaligus senang.
"Sayang aku kangenn"rengek Devano sambil memeluk Cristy dan mengendus ngendus belahan dada Cristy yang terlihat karena Cristy memakai pakaian yg berdada rendah.
"Sayang makan dulu yuk nanti aja lanjut kerjanya "kata Cristy sambil mengelus lembut rambut Devano.
"Sayang pengen nen"rengek Devano dengan mengusel ngusel wajahnya kedada Cristy sesekali mengecupnya.
"Iya nen nya entar sayng,kamu harus makan dulu"ucap Cristy
"Iyaa tapii aku mau di pangku"rengek Devano
"Iyya sayngku"kata Cristy sambil mencium puncak kepala Devano
Setelah duduk di sofa dengan Cristy memangku Devano sambil menyuapi Devano sesekali juga Cristy memasukan makanan kedalam mulutnya.
"Minum dulu yah sayang"ucap Cristy setelah makanannya habis.
"No, akau maunya nen"tolak Devano sambil mengelus dada Cristy diluar baju.
"Yaudah kita kekamar ya"ajak Cristy membuat Devano senang sambil berjalan ke kamar yang ada di dalam ruangannya.
Sesampai di kamar Devano langsung berbaring sambil menunggu Cristy yang sedang menutup pintu kamar.
Yuhuuuu lanjut ngak nihh??!
Jangan lupa di vote and comment 🥰😊
See youu
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHILDISH CEO (ON GOING)
أدب المراهقينHarap bijak dalam membaca ygy! +18 ~ Devano Samuel Bramasta adalah seorang ceo muda, yang berumur 22 tahun memiliki wajah yang Tampan bak dewi yunani mempunyai sifat dingin cuek dan tegas tapi berbanding terbalik saat ia bersama Cristy sifatnya itu...