16

55.2K 1.6K 261
                                    


***

Kini mereka semua sudah sampai di jakarta dan mereka sedang dalam perjalanan menuju Apartment devano.
dan tidak lama kemudian mereka pun sudah sampai.

"kalian mau singgah dulu ngak?"tanya cristy sambil turun dari mobil dan di ikuti devano sambil membawa koper.

"ngak usah deh cris gue mau langsung pulang dulu,udah gerah"tolak anggun

"iya gue juga harus siap siap ada rapat jam 3"sambung vito

"gue ikut mereka aja"ucap angga dan jangan di tanyakan dimana andini! Ia sudah tidur saat masa perjalanan pulang.

"yaudah deh kalau gitu"

"yangg yukk masukk dah gerah"ajak devan sambil merengek.

"yaudah kalau gitu gue masuk dulu yah, kalian hati hati di jalan"kata cristy.

"iya byee"

Dan kemudian mereka pun pulang ke rumah masing masing, sedangkan devan dan cristy berjalan menuju basement saat sampai di lift dan langsung menekan tombol ke lantai atas.

****

"sayang kamu mandi dulu,trus kamu boleh tidur"ucap cristy Karena saat mereka sudah masuk kedalam Apartement, bukannya  mandi eh malah devan langsung berbaring di kasur.

"ngak usah mandi deh yangg"guman devan dengan mata yang tertutup

"engak pokok nya kamu harus mandi"tolak cristy

"tap... "belum sempat menyelesaikan ucapannya, cristy langsung memotong ucapan devan.

"ngak ada tapi tapian kamu harus mandi, aku ngak mau yah kalau tengah malam kamu gatal gatal gara gara gk mandi"potong cristy dengan cerocos.

"yaudah yaudah aku mandi tapi kiss dulu dong"ucap devan sambil memonyong monyongkan bibir nya ke arah cristy.

Plakkk!

    Bukan nya dapat ciuman tapi devan malah dapat tabokan sayang dari cristy.

"Awhhhh.. kok bibir aku di tabok sih yang"rengek devan sambil mengelus bibir nya yang terasa pedas gara gara tabokan cristy.

  Bukannya di tolongin cristy malah menertawakan devan yang sedang kesakitan.

"yanggg kok kamu makin hari makin tambah cantik sih yang"gombal devan, mengalihkan pembicaraan agar cristy melupakan untuk menyuruh devan mandi. (Jahat emang si depano🤣)

  Cristy yang mendengar itu langsung mendelik kesal ke arah devan, karena sudah biasa bagi cristy jika devan yang tiba tiba menggombalnya pasti ada mau nya.

"dari dulu kali aku cantik, baru nyadar kamu,ngak usah gombal ngak mempang,kamu mau apa? "tanya cristy sambil memainkan hp nya di sofa dan langsung men scrol instagram miliknya.

"hehehe, tau aja sih yang"cengengesan devan sambil menggaruk pantat nya yang tiba tiba terasa gatal entah karena apa.

"aku ngak usah mandi deh, udah malem besok aja trus dingin, kamu ngak kasian apa liat aku sakit gara gara kedingin"cerocos devan dengan berbagai alasan. (bodo amat depano bodo amat, ora urus)

"kamu alay banget sih yang,tinggal mandi pake air hangat aja,gitu amat repot"kesal cristy

"yanggg"

"devan mandi ngak sekarang!, kalau kamu ngak mau mandi aku pulang nih kerumah aku sendiri"ucap cristy dengan kesal karena devano susah sekali disuruh untuk mandi.

  Devan yang mendengar itu langsung melototkan matanya mendengar perkataanya cristy, itu tandanya cristy sudah benar benar kesal.

"iya iya aku mandi yang"ucap devan sambil berjalan ke kamar mandi dengan lesu.

Saat asik men scrol instagram nya tiba tiba pintu kamar mandi terbuka kembali.

"yang beneran nih aku mandi?, kamu ngak mau tahan aku gitu?"celetuk devan sambil memunculkan kepala di sela sela pintu kamar mandi.

"mandi devan"ucap cristy masih sabar akibat kelakuan devano

"yan...."belum sempat ucapan devan selesai tiba tiba remot televisi terlempar kearahnya dan hampir mengenai kepala devan, untung devan gercep menghindar kalau tidak entah nasip kepalanya bagaimana.

Brakkk

"sabar sabar cris dia tunangan lo, bukan tunangan setan"batin cristy bersabar sambil mengusap dadanya.

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤196.340 like
💬10.000 komentar
Aquenacris rambut putih😏

Komentar..

@AnggunMns sahabat gue cantik banget
@Cahyandini Sahabat gue tuh😍
@Anggaking bukk boss😎, pak boss mana nih?  @DevanoSam
@Alvitongra ada ape nih rame rane lagi jualan cilok yah.
@Anggaking gigi lo nungging jualan
@Mimiperi kembaran akohhh😍😚
@Alvitongra jodoh lu muncul Nga😂😭🤣
@Ironmen odading mang oleh rasanya anjim banget
@Anggaking ingin ku berkata kasar@Alvitongra mau jualan? Salah lapak lo@Ironmen
@Aquenacris bertie❤😘@AnggunMns@Cahyandini ngak usah nge bacot lo berdua@Anggaking@Alvitongra

*Batas Suci*

Yuhuuu Maapin Author yah belum boleh Up double Soalnya ngak mood😭 Mungkin Efek (Pms) kali yah🙏🙏

  Maaf yah klau cerita nya ngak nyambung soal devano yang meeting jam 2 batal yah nanti aku bikin flashback nya

Tunggu Author up triple double lagi yah ngak lama lagi kok

Intinya Stay Tune aja yah😘❤

Jangan Lupa Vote & Komen❤😘

Seeyou Next part

MY CHILDISH CEO (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang