***Di sebuah Apertement yang mewah terdapat seorang lelaki tampan bak dewa yunani yang masih tidur di bawah selimut tebalnya tanpa menghiraukan cahaya matahari yang masuk di sela sela gorden kamarnya.
Ceklekkkk
Seorang gadis cantik masuk kedalam kamar sambil geleng kepala kemudian membuka gorden kamar, membuat lelaki itu terkena sinar matahari.
"Sayang bangun yukk, udah jam 7 loh katanya kamu ada meeting"ucap Cristy
"Emmhh, sayang aku masih ngantuk"rengek Devano
"No,kamu harus bangun"kata Cristy sambil duduk di samping Devano yg masih baring.
"Iya aku bangun,tapi pengen nenen"rengek Devano sambil mendusel dusel di dada Cristy
"Yaudah cuma sebentar ya kan kamu harus pergi kerja"ucap Cristy sambil membuka kancing bajunya yang memperlihatkan payudara Cristy dengan puting yang berwarna pink muda.
Devano yang melihat payudara Cristy langsung melahapnya sambil memilin puting Cristy yg satu, Cristy yg melihat itu geleng geleng sambil mengelus rambut Devano.
"Ssshhhhh, pelan pelan sayang ngak ada yg minta ko" ringis Cristy akibat putingnya digigit sama Devano.
"Emhh" gumam Devano sambil melanjutkan kegiatannya.
*30 menit kemudian Devano masih melakukan kegiatannya tanpa memperdulikan jam yang menunjukkan pukul 8:00.
"Sayang udah dulu ya,kamu harus mandi kan kamu mau meeting"ucap Cristy sambil mengeluarkan putingnya dari mulut devano.
"Eggghh, sayang aku masih pengen nen"rengek Devano
"No, kamu harus mandi sekarang juga"tolak Cristy yg membuat Devano berjalan gontai ke kamar mandi.
Cristy yg melihat itu geleng kepala sambil merapikan tempat tidur Devano dan menyiapkan pakaian kerja Devano kemudian turun menyiapkan sarapan.
Tidak lama kemudian Devano turun sambil menenteng tas dan dasinya dengan rambut yg masih berantakan membuat Cristy menghampirinya.
"Sayang kok rambutnya masih berantakan sih"ucap Cristy sambil merapikan rambut Devano dan memasangkan dasi Devano.
"Hehehee, gk sempat sayang"jawab Devano sambil cengengesan dan mengalungkan kedua tangan kekarnya di pinggang ramping Cristy sambil merapatkan badan Cristy ke badannya.
"Nah udah rapi,waktunya sarapan"ajak Cristy
"Sayang aku pengen nen"rengek Devano sambil duduk di pangkuan Cristy dengan wajahnya ia taruh di ceruk leher Cristy sambil mengendus ngendus wangi vanila di badan Cristy.
"Tadikan udah nen nya entar lagi ya"ucap Cristy sambil mengelus rambut Devano.
"Nennnn aku pengen nennn"rengek Devano dengan mata yg berkaca kaca.
"Engak ya Pano,kamu ada meeting ntar, gini ajah deh kalau jamnya makan siang aku kekantor kamu terus kamu boleh nen sampai puas"ucap Cristy lembut
"Janji yah, kamu harus ke kantor aku"kata Devano
"Iya aku janji sekarang kamu harus sarapan"ucap Cristy sambil menyuapi Devano
Sesudah sarapan Devano pun pergi ke kantor dan Cristy membersihkan Apertement.
Skippppppp
Jam menunjukkan pukul 11:20 menit Cristy pun pergi kekamar mandi untuk membersihkan diri tidak lama kemudian Cristy keluar dri kamar mandi dengan pakaian yang simpel.
(Abaikan Muka😂)
Setelah mengoleskan Lipstick ke bibirnya Cristy bergegas ke kantor Devano sambil membawa makan siang untuk Devano dan dirinya.
Yeyyyyy udah 1 chapter,gimana guys ceritanya!! 😂Jangan lupa di vote and comment🎉🎈
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHILDISH CEO (ON GOING)
Fiksi RemajaHarap bijak dalam membaca ygy! +18 ~ Devano Samuel Bramasta adalah seorang ceo muda, yang berumur 22 tahun memiliki wajah yang Tampan bak dewi yunani mempunyai sifat dingin cuek dan tegas tapi berbanding terbalik saat ia bersama Cristy sifatnya itu...