14

38.1K 1.2K 38
                                    


Saat ini devano dan cristy sedang berada di dalam kamar, cristy sedang berada di kamar mandi untuk membersihkan diri sedangkan devano sudah membaringkan badannya di kasur karena ia sudah mandi tinggal menunggu cristy keluar dari kamar mandi.

Tidak lama kemudian cristy pun keluar dari kamar mandi dengan baju tidur nya yang sexy hal yang pertama dia lihat adalah devano yang tidur dengan punggung tegap nya tanpa menggunakan baju.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

anggap aja udah malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

anggap aja udah malam

Cristy yang melihat itu sudah terbiasa dengan tingahkan devano yang tidur tanpa memakai baju jika di tanya devano hanya menjawab gerah dan cristy hanya geleng geleng kepala padahal didalam kamar ada Ac(maap kalau salah).

Cristy pun melanjutkan jalannya menuju meja rias apalagi klau bukan melakukan kegiatan rutinnya yaitu skincare, setelah selesai cristy pun berjalan menuju devano dan membaringkan tubuhnya di samping devano.

Devano yang merasakan sebelahnya bergerak langsung berbalik badan dan memeluk cristy.

"sayanggg pengennn"rengek devano sambil mengeratkan pelukannya dan mendusel ria di belahan dada cristy.

"udah malam besok aja yah, aku capek"tolak cristy dengan halus.

"tap.. tapii kamu udah janji"rengek devano dengan mata yang sudah berkaca kaca.

Cristy yang melihat itu pengen ketawa tapi dia masih pengen mengerjai devano.

"kapan! aku ngak pernah janji tuh"kata cristy pura pura tidak tau.

"kamu jahat masa lupa sih"ucap devano dengan mata berkaca kaca kemudian membalikkan badan nya menungging cristy dengan punggung yang bergetar berarti devano sudah nangis.

"cengeng banget sih diluar aja sok soan dingin tapi pas sama aku manjanya minta ampun"ejek cristy sambil tertawa.

"bi... biarin suka suka aku lah"jawab devano dengan suara seraknya karena nangis.

Cristy yang sudah puas mengerjai devano pun langsung membuka baju nya dan terpampang lah payudara cristy yang besar kencang dan puting yang berwarna pink,setiap tidur cristy tidak pernah memakai bra karena percuma saja pasti ujung ujung di buka kembali sama devano dan juga tidak baik buat kesehatan.

"yaudah sini balik badan dong katanya mau nenen ini udah aku buka bajunya"kata cristy tapi tidak ada jawaban dari devano

"yakin nih ngak mau! Yaudah aku tutup aja kembali yah"kata cristy sekali lagi

"jangannn"rengek devano dengan suara seraknya sambil membalikkan badannya dan memengang payudara cristy.

"bolehh?"tanya devano sambil mendongak ke arah cristy

"iya tapi pelan pelan yah"

Devano tidak menjawab nya tapi langsung melahap rakus puting cristy dan memeluk erat cristy.

"emhh pelan pelan ngak ada yang ambil kok"ucap nya sambil mengengelus kepala devano dengan lembut.

"emhhh"guman devano

Dan tidak lama kemudian devano pun tertidur sambil nenen di cristy, cristy yang melihat itu pun tersenyum mengelus lembut kepala devano sambil merapatkan selimut di tubuh mereka berdua.

"good night sayang"guman cristy

Cup

Sambil mencium dahi devano dan menyusul devano menuju mimpi.




Yuhuuu author cuma mau bilang jangan lupa oii tinggalkan jejak

Vote dan komen sebanyak banyak nya 😌

See you next part😚❤

MY CHILDISH CEO (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang