"yerin-ah cepat bangun taehyung sudah menunggumu dibawah"ucap eomma nya yerin sambil menggedor nggedor pintu kamar yerin.
"Iya eomma lima menit lagi"sahut yerin dari dalam kamarnya sambil menarik selimutnya ke atas.
"Yakkk!!! Cepat kau bangun atau kan eomma guyur kau pakai air seember!!"ucap eomma yerin dengan nada mengancam.
"Aisshhh iya iya aku bangun"ucap yerin dan akhirnya dia bergegas mengambil handuknya dan berjalan gontai ke kamar mandi.
SKIP SELESAI MANDI
"Eomma aku berangkat dulu ya"ucap yerin sambil menyalimi eomma nya.
"Apa kau tak sarapan dulu yerin-ah??"tanya eomma nya yerin.
"Tak usah eomma kalau aku sarapan aku akan terlambat"balas yerin.
"Lagi pula aku bisa sarapan dikantin sekolah eomma"sambung yerin.
"Yaudah kalo begitu"ucap eomma nya yerin.
"Eomma aku juga berangkat sekolah dulu ya"ucap taehyung yang sedari tadi hanya diam saja dan menyalami eomma nya yerin.
Kalau kalian belum tau taehyung ini pacarnya yerin mereka sudah menjalin hubungan sejak kelas sepuluh eomma nya yerin juga yang meminta taehyung untuk memanggil nya dengan sebutan eomma karena sudah seperti keluarga sendiri.
Oke back to story
"Iyaa kalian hati hati dijalan jangan ngebut"ucap eomma nya yerin.
"Iya eomma"balas yerin dan taehyung.
Mereka berdua pun akhirnya jalan ke depan gerbang rumah nya yerin karena sepeda motor taehyung terparkir disana.
"Pakai helm dulu"ucap taehyung dengan memakaikan helm kepada yerin.
"Makasih tae"ucap yerin langsung tersenyum.
"Aigo kau ini seperti orang asing saja"ucap taehyung dengan mencubit pipi yerin gemas.
Blushh
"Pipi mu seperti tomat yennie hahaha"ucap taehyung dengan nada menggoda.
"Sudah lah ayo berangkat ini masih pagi kau jangan menggodaku"ucap yerin dengan memalingkan wajah nya akibat malu.
"Hahahaha iya iya ayo berangkat"ucap taehyung.
SKIP DISEKOLAH
"Tae aku ke kelas dulu ya"ucap yerin kepada taehyung.
"Aku antar sampe ke depan kelas yuk"ucap taehyung sambil menggandeng tangan yerin.
"Eyooo wassap gaess"ucap seseorang yang tak lain dan tak bukan adalah joy sahabat dari seorang jung yerin.
Cih mengganggu saja -batin taehyung.
"Yakkk joy kau ini suka sekali mengganggu mereka"ucap hayoung sahabat seorang jung yerin juga yang entah datang dari mana.
"Sudah lah jangan mengganggu mereka yukk kita ke kelas aja duluan"ucap hayoung sambil menarik paksa joy.
"Yakkk kalian tunggu aku"ucap yerin sambil menahan kedua lengan sahabatnya.
"Tae aku ke kelas bareng mereka aja ya"ucap yerin meminta izin kepada taehyung.
"Iya nanti ke kantin bareng"ucap taehyung sambil sedikit mengacak ngacak rambut yerin.
"Aku juga ingin jatuh cinta seperti yerin dan taehyung~~"ucap joy yang melihat ke uwu an sahabat nya itu.
"Alay alay"ucap hayoung kepada joy yang dihadiah i jitak an manis dari joy.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝Decepcionado❞ KTH x JYR
Short Story"Dasar penghianat" "tega nya kau bermain dibelakang ku selama ini" "aku bisa jelasin ini semua" "aku sudah tidak butuh penjelasan mu" "semuanya sudah jelas" "huuuuu huuuuuu huuuu"sorakan dari seluruh siswa siswi yang melihat kejadian itu. "ganteng s...