Chap 4

67 14 13
                                    

"umji pulang...."ucap Umji yang telah sampai ke rumah nya.

"Eoh yoongi oppa?? Kau yang mencariku??"ucap Umji kepada orang dari tadi menunggu nya yang diketahui bernama Yoongi atau Suga tapi biasa dipanggil Yoongi.

"Iya"jawab orang yang bernama Yoongi.

"Ada apa oppa??"ucap Umji.

"Aku ingin mengajakmu ke namsan tower malam ini"ucap Yoongi.

"Eoh kenapa mendadak sekali?" tanya Umji heran.

"Tidak apa aku ingin saja sudah lama pula kita tidak jalan berdua"ucap Yoongi.

"Kau mau mengganti pakaian dulu apa kita langsung jalan?"Lanjut Yoongi.

"Langsung saja oppa biar waktunya tidak sebentar untuk jalan jalan"Ucap Umji.

"Yasudah aku ijin ke Appa dulu oppa"Lanjut Umji dan Umji berjalan kedalam keruang makan menghampiri Appa nya yang sedang makan dengan Eomma nya.

"Appa , Eomma aku mau keluar jalan dengan Yoongi oppa dulu boleh?"Tanya Umji.

"Tidak apa kau pergilah jangan pulang larut malam"Peringat appa nya umji dan eomma nya umji hanya mengangguk menyetujui ucapan suaminya.

"Baiklah aku pergi dulu Appa , Eomma"Ucap Umji berpamitan.

Umji berjalan menghampiri Yoongi yang sudah menunggunya didepan rumah sambil memutar kunci mobilnya.

"Oppa ayo kita jalan sekarang aku sudah berpamitan pada Appa dan Eomma ku"Ucap Umji saat sudah sampai didepan Yoongi.

"Ayo" Yoongi berjalan membuka pintu mobil untuk Umji.

"Terimakasih Oppa"Ucap Umji lalu masuk kedalam mobil dan menutup pintunya.

Yoongi berjalan mengitari mobilnya dan menjalankannya menuju namsan tower.

~~~

"Tae ayo kita naik keatas"Ucap gadis tersebut yang tak lain dan tak bukan adalah pacar kedua nya taehyung sambil memegang tangan Taehyung.

"Ayo"Jawab Taehyung sambil menggandeng tangan gadis tersebut dan berjalan untuk menaiki lift menuju keatas.

"Woahh tae lihatlah bagus sekali"Ucap gadis itu sambil melihat kebawah.

"Ayo kita foto bersama"Lanjutnya dan mengambil ponsel yang ada didalam tasnya.

"Tae lihat kemari"Ucapnya.

cekrek....

"Coba lihat hasilnya"Tanya Taehyung.

"ini"Ucap seorang gadis sambil menunjukkan foto yang telah dia ambil tadi.

"Bagus sayang"Ucap Taehyung.

~~~

Dilain tempat Hayoung dan Joy sedang berjalan berdua , Tadinya mereka ingin mengajak Yerin juga tapi kata Yerin dia tidak bisa karna sudah ada janji.

"Joy elu jangan makan terus gendut baru tau rasa lu"Ucap Hayoung sambil menunjuk semua makanan yang Joy pegang.

"Biarkan saja toh yang gendut beta bukan dirimu kenapa elu yang sewot ha"Ucap Joy tidak terima.

"Yaudah makan lah yang banyak nanti juga followers tiktokmu mulai meng-unfollow dirimu tau rasa lu"Jawab Hayoung sengit sambil menunjuk wajah Joy.

"Tidak tidak itu tidak akan terjadi"Ucap Joy yang terkejut atas ucapan Hayoung.

"Tapi kalau dipikir pikir benar juga kata Hayoung"gumam Joy.

"Sudahlah nanti aku akan diet ketat hingga tubuhku bisa membentuk seperti ini"Ucap Joy sambil menggerakkan tangannya meliuk-liuk.

❝Decepcionado❞ KTH x JYRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang