Chap 5

105 16 2
                                    

Sekarang Yerin , Sinb , dan Umji sedang berada di mall tepat nya di food court karena tadi pagi Yerin dan Sinb tak sempat sarapan sehingga perlu mengisi perut nya terlebih dahulu.

"Eonnie setelah makan kita ke toko baju aku ingin membeli baju untuk hadiah ulang tahun teman ku"ucap Umji.

"Oke"ucap Yerin menjawab pertanyaan Umji setelah itu dia lanjut makan.

~~~

Taehyung dan Jennie sekarang sudah berada didalam mall sesuai permintaan dari jennie.

"Sayang kau ingin kemana dulu?" tanya Taehyung.

"Aku ingin membeli baju Tae" ucap Jennie.

"Baiklah ayo kita ke toko baju" ucap Taehyung sambil berjalan dan menggandeng tangan Jennie.

"Dimana?" tanya Taehyung.

"Eumm...disana saja Tae" jawab Jennie sambil menunjuk salah satu toko baju.

"Ayo" ucap Taehyung.

Taehyung dan Jennie masuk kesebuah toko baju wanita Jennie berjalan sambil melihat-lihat baju yang mungkin cocok untuknya.

Jennie mengambil salah satu baju dan menempelkan di badan nya untuk melihat bajunya pas atau tidak.

"Tae ini cocok tidak dengan ku?" Jennie bertanya pada Taehyung sambil melihatkan baju yang dia pegang.

"Itu terlalu pendek sayang" ucap Taehyung yabg tidak setuju.

"Yaudah aku cari yang lain"Jennie menaruh kembali bajunya ditempat semula.

~~~

"Umji ayo katamu ingin ke toko baju" ucap yerin yang baru saja selesai makan.

"Ayo Eonnie , Sinb" jawab Umji sambil mengambil tas yang dia taruh diatas meja.

Umji , Yerin , dan Sinb berjalan menuju toko baju yang diinginkan Umji.

"Disana Eonnie , Sinb" tunjuk Umji pada salah satu toko baju.

Umji , Yerin , dan Sinb memasuki toko baju tersebut.

"Taehyung bagaimana dengan yang ini apa ini cocok?" Ucap seorang wanita yang tak lain adalah Jennie.

"Taehyung?" Ucap Yerin yang mendengar apa yang di ucapkan Jennie.

"Eonnie kenapa kau melamun?" Tanya Umji sambil menepuk pundak Yerin.

"Ah tidak Umji-ah tadi aku mendengar ada seseorang yang memanggil nama Taehyung" ucap Yerin.

"Mungkin Taehyung yang lain Eonnie kan Taehyung tidak hanya satu" ucap Umji.

"Iya juga ya yaudah ayo kau sudah memilih baju nya?" Tanya Yerin.

"Belum kesana saja ayo" ajak Umji.

Yerin berjalan ketempat yang ditunjuk Umji Sedangkan Umji dia masih curiga kalau Taehyung itu adalah Taehyung kakaknya.

Umji mengedarkan penglihatan nya untuk mencari seseorang Kim Taehyung.

Umji melihat ada seorang pasangan yang mungkin? Umji kenali? Umji berjalan menghampiri kedua sejoli itu.

"Permisi?" Ucap Umji takut salah orang.

"Ya?" Orang yang merasa dipanggil pun menoleh dan terkejut.

"Umji-ah kau disini? bersama siapa yoongi pacarmu?" Tanya Taehyung terkejut.

"Tidak , bersama pacarmu tentunya Yerin Eonnie" jawab Umji datar.

"Lalu kau? disini bersama siapa lagi?teman atau selingkuhan mu?" tanya Umji tersenyum smirk sambil melihat kearah Jennie.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

❝Decepcionado❞ KTH x JYRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang