Taehyung sedang ada mata pelajaran olah raga sangat membosankan berolahraga dibawah sinar mata hari seperti ini.
Taehyung dan jungkook serta dkk para lelaki sedang melakukan olahraga basket.
"Taehyung tangkap bolanya"Ucap jungkook yang diketahui adalah sahabat nya taehyung.
Dengan sigap taehyung menangkap bolanya dan memasukkan dalam ring basket.
"Yes sempurna sobat"Ucap jungkook sambil menepuk bahu taehyung dan taehyung menaik nurun kan sebelah alisnya untuk menggoda jungkook bukannya tergoda jungkook malah mau muntah melihatnya dan taehyung hanya tekekeh.
Taehyung berjalan meninggalkan jungkook menuju pinggir lapangan tiba tiba seorang wanita datang menghampirinya sambil membawa minuman di tangan kanannya.
"Apa kau lelah?"tanya wanita itu seraya menyerahkan botol air mineral itu kepada taehyung.
"Ya begitulah cukup menguras tenaga ku tapi itu menyenangkan"Balas taehyung sambil mengambil air mineral itu dari tangan wanita itu.
"Duduklah disini"Lanjut taehyung sambil menepuk tempat kosong disebelahnya.
"Nanti istirahat bersamaku ya?"tanya wanita itu sambil mendudukan dirinya di samping taehyung.
"Sayang ak-"Ucap taehyung terpotong oleh wanita disebelahnya.
"Aku tidak bisa aku sudah berjanji padanya untuk beristirahat bersama"Ucap gadis itu sambil menirukan gaya berbicara taehyung.
"Aku muak mendengarnya kapan kau ada waktu untuk ku"Lanjutnya dengan ekspresi kesal.
"Maafkan aku sayang"Ucap taehyung memegang tangan wanita itu.
"Yayaya aku memaafkan mu"Ucapnya jengah.
"Yaudah aku mau ganti baju dulu kan abis ini bel"Ucap taehyung sambil berdiri.
"Hmm"Balas wanita itu.
"Yaudah aku mau ke jungkook dulu ya bye sayang"Ucap taehyung sambil mencium kening wanita dihadapannya lalu pergi.
"Menyebalkan"Gerutunya.
~~~
Saat ini yerin dan kedua sahabat nya sudah selesai makan dan ingin beranjak ke kelas tapi dengan ide tak bermutu dari joy akhirnya dia pergi ke atap sekolah.
"Woe kinderjoy kita ngapain kesini sih buang buang waktu aja"omel hayoung kepada joy.
"Iya nih panas gini mala ke atap kan mending ke perpus bisa ngadem ama nyari wifi gratisan"sambung yerin.
"Yeuh si gembul doyan nya gratisan mulu"ucap joy yang kayaknya ga ngaca.
"Hah?? Ngomong apa tadi?? Coba ulang"ucap yerin yang pura pura tak mendengar ucapan joy tadi.
"Emang tadi gue bilang apaan mbul??"ucap joy yang mala balik nanya.
"Aisshhh kau iniiii"ucap yerin yang udah ancang ancang mo njitak kepala joy.
"Udah udah udah berantem aja berantem gue ga suka liat kalian damai"ucap hayoung yang takde akhlak nya.
"Emang dari tadi kita ngapain??"tanya yerin.
"Jualan seblak kita mbul"sahut joy sambil melirik hayoung.
"Dah langsung ke inti nya aja , ngapain kita kesini??"tanya hayoung dengan menatap joy.
"Mau maen tikt*k lahh biar followers gue nambah"jawab joy sambil nyengir.
"Astaga joy kirain mau ngapain"ucap yerin dengan nada kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝Decepcionado❞ KTH x JYR
Short Story"Dasar penghianat" "tega nya kau bermain dibelakang ku selama ini" "aku bisa jelasin ini semua" "aku sudah tidak butuh penjelasan mu" "semuanya sudah jelas" "huuuuu huuuuuu huuuu"sorakan dari seluruh siswa siswi yang melihat kejadian itu. "ganteng s...